Epic Seven RPG

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

RPG

Versi Terbaru

Orisinal

Update Terakhir

02 September 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Epic Seven menjadi salah satu game RPG-simulasi yang paling laris di Google Play Store. Sudah ada sekitar lima juta pengguna di toko resmi itu yang memainkan game multiplayer tersebut.

Larisnya game ini terjadi bukan tanpa alasan. Cerita atau misi yang ditawarkan dalam Epic Seven sangat sederhana. Sebagai pemain, kamu bakalan ditugaskan untuk menyelamat ratu dari kerajaan kuno yang terperangkap di dalam labirin dalam keadaan tidur.

Sayangnya, hal itu nggaklah mudah. Kamu harus berhadapan dengan monster dan big bos in game yang jahatnya minta ampun. Dia tidak segan-segan menghalangi dan membunuhmu menggunakan kekuatan super.

Namun jangan khawatir. Di game turn-based RPG tersebut, kamu dibebaskan buat menggunakan berbagai karakter untuk battle dengan monster yang ada.

Bahkan, di awal permainan kamu juga bisa gatcha untuk mendapatkan karakter terkuat yang masuk kategori "Epic Seven tier list 2022. Kamu bisa menggunakan Arbiter Vildred yang masuk tier S+ atau Lena yang mempunyai skill Defense di kelas A dengan mudah.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas