Dungeon Defenders II

4.3 (3 Reviews)
Strategi by Trendy Entertainment
26 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Trendy Entertainment

Kategori

Strategi

Update Terakhir

24 July 2020

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Dungeon Defenders II - Permainan strategi popular saat ini adalah Dungeon Defenders II, ya seperti itulah mereka menyebutnya. Kuatkan pertahananmu dan hancurkan pertahanan lawan. Jangan beri kesempatan lawan untuk menang dalam permainan terlaris ini. Terdengar grafik yang sangat detail dengan platform PC siap mengajak kamu berpindah dunia.

Permainan Multiplayer yang dapat kamu mainkan bersama teman-teman ataupun secara global. Pertarungan secara real-time untuk meraih level yang semakin tinggi. cari namamu apakah menjadi salah satu akun yang ditakuti oleh para lawan dari semua belahan dunia? Mainkan sekarang juga Dungeon Defenders II di PC kamu sekarang juga.

Tentang Dungeon Defenders II

Tentara The Ones Old 'telah menginvasi Etheria dan itu terserah kamu dan temanmu untuk mendorong mereka kembali! Buat tim pahlawan untuk kamu ajak ke dalam pertempuran. Lalu bekukan dan hancurkan musuh dengan perlawanan terkuatmu dan hancurkan dengan cepat pertahanan lawan yang dapat mematikan pula dalam sekejap.

The Squire, yang Apprentice, the Huntress, dan Monk semua siap untuk bertempur. Bermain sebagai salah satu atau menjadi lawan dari mereka semua, berikan aksi hebat dari kesatriamu sendiri ataupun kesatria timmu. Ingin fokus pada pertandingan Dungeon Defenders II? berikan pertandingan yang mengagumkan, tombak menara dengan cepat.

Persyaratan sistem Dungeon Defenders II

MINIMUM:

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas