Dragonica Online

4.5 (2 Reviews)
RPG by IAHGames Indonesia

Sistem Operasi

Windows

Developer

IAHGames Indonesia

Kategori

RPG

Versi Terbaru

1.7.2

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Semasa Aeon lalu, Elga penghianat naga Lord Vyvern membuat semua suku naga jatuh dalam konflik, dan membelah mereka menjadi 2 fraksi berbeda. Mencari artifak misterius penuh dengan kekuasaan yang tersembunyi di dunia Dragonica, Elga mengumpulkan kekuatan 1000 tahun lalu, tetapi akhirnya terkalahkan dan terkubur di kastil tersembunyi, untuk selamanya.

Tapi manusialah penyebab kemusnahannya sendiri. Haus akan kekuasaan di atas segala makhluk hidup, seorang penyihir bernama Paris telah membebaskan dewa kegelapan dari penjaranya. Sekarang, kekuatan jahat sekali lagi menguasai dunia, mempengaruhi semua monster lucu dan unik menjadi penjaga kastil kegelapan yang seram.

Sebagai pahlawan muda yang kedamaian dunianya terusik oleh kejahatan dewa kegelapan, tugasmu adalah berkembang menjadi pejuang terhebat di tanah Dragonica dan menjadi pemimpin para Dragonian dalam pertarungan akbar melawan dewa kegelapan yang mulai menguasai dunia. Pilihlah di antara 4 jalan, Warrior, Magician, Archer atau Thief dan tentukan takdirmu sendiri!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas