DRAGON QUEST XI: Echoes of an Elusive Age

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

Shooting

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

18 September 2020

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Halo sobat JT! kalian udah pada tahu aplikasi DRAGON QUEST XI: Echoes of an Elusive Age ? Simak yuk ulasan berikut ini!

Gambaran DRAGON QUEST XI: Echoes of an Elusive Age menceritakan kisah menawan tentang pahlawan yang diburu dan merupakan permainan peran yang telah lama ditunggu dari pencipta seri Yuji Horii, desainer karakter Akira Toriyama dan komposer Koichi Sugiyama.

Meskipun ini adalah entri garis utama kesebelas dalam seri yang diakui secara kritis, DRAGON QUEST XI adalah pengalaman yang sepenuhnya mandiri yang menampilkan karakter yang sama sekali baru, dunia yang sangat detail, pertempuran berbasis giliran yang disetel dengan baik, dan kisah mendalam yang akan menarik penggemar lama dan waralaba pendatang baru sama.

Setelah dirilis di Jepang, DRAGON QUEST XI memenangkan banyak penghargaan game dan menerima pujian kritis, termasuk Hadiah Platinum PlayStation dan skor sempurna 40/40 dari Famitsu (sebuah publikasi video game berpengaruh di Jepang).

Cerita Seorang pemuda, yang akan berpartisipasi dalam upacara kedewasaan desanya, melakukan perjalanan ke Batu Suci bersama teman masa kecilnya. Setelah serangkaian kejadian tak terduga, petualang pemberani ini mengetahui bahwa dia adalah reinkarnasi dari pahlawan legendaris dari zaman yang terlupakan.

Pahlawan muda berangkat ke dunia yang tidak dikenal dalam perjalanan untuk mengungkap misteri masa lalunya ... tetapi sambutan yang dia terima jauh dari hangat. Setelah mengungkapkan identitasnya kepada Raja, pahlawan tersebut dicap sebagai "The Darkspawn" dan diburu oleh pasukan tanpa henti.

Melarikan diri dari para pengejarnya, sang pahlawan mengumpulkan sekelompok petualang menawan yang percaya bahwa dia sebenarnya adalah The Luminary yang terlahir kembali. Pahlawan dan teman-teman barunya memulai pencarian yang akan membawa mereka melintasi benua dan lautan luas saat mereka belajar tentang ancaman tidak menyenangkan yang dihadapi dunia.

FITUR UTAMA

Nah tunggu apalagi sobat JT! buruan download DRAGON QUEST XI: Echoes of an Elusive Age sekarang juga!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas