Dino Land

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

NFT Games

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

08 February 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Dino Land adalah game play-to-earn yang berada di dalam jaringan blockchain. Di sini, pemain berkesempatan untuk merawat dinosaurus lucu sekaligus mengembangkannya dalam aneka pertarungan demi mendapatkan keuntungan.

Makanya, kehadiran game tersebut berhasil memberikan angin segar untuk para kolektor dan investor di dunia cryptocurrency. Pasalnya, game sejenis ini menawarkan cara investasi yang menarik dengan gameplay yang seru.

Cara Main

Cara bermain game Dino Land sangat mirip seperti Axie Infinity. Pemain diharuskan memelihara serta merawat karakter dinosaurus yang bentuknya beragam.

Selain mengembangkan sendiri, pemain juga didorong untuk membeli karakter eksklusif yang tersedia di marketplace. Dinosaurus-dinosaurus tersebut bersifat langka dan punya skill khusus yang takkan bisa ditemukan di karakter biasa.

Nantinya, pemain bisa mengembangkan dinosaurus lucu itu untuk selanjutnya dijual atau diikutsertakan dalam pertempuran.

Fitur Unggulan

Dino Land menawarkan sejumlah fitur unggulan, antara lain:

Cara Daftar

Kamu bisa mengakses dan bermain Dino Land NFT lewat browser di situs resmi Dino Land (https://dinoland.io/) pada kuartal kedua tahun 2022. Sebab, saat ini game tersebut belum diluncurkan ke publik. Jadi, kita tunggu saja.

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas