CropBytes NFT

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

NFT Games

Versi Terbaru

Latest Version iOS

Update Terakhir

08 February 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

CropBytes NFT merupakan game simulasi bertani dan beternak, di mana semua hasil tani dan ternak yang sudah kamu kumpulkan bisa benar-benar kamu jual lagi untuk jadi keuntungan asli buatmu.

Raup keuntungan berupa mata cryptocurrency dari hasil tani dan ternak. Tukar hasil kerjamu dengan token CBX dan cairkan jadi keuntungan berlimpah.

Fitur unggulan CropBytes

Cara dapat uang di CropBytes

Cara dapat uang di CropBytes cukup sederhana, layaknya game simulasi bertani lainnya macam Farmville.

Cukup registrasi di situs resmi game tersebut. Kamu bakal diberi modal berupa aset gratis selama 7 hari. Setelah itu, barulah kamu wajib memasang aset yang kamu beli.

Bangun pertanianmu sebesar mungkin. Kamu bisa melakukannya dengan menjual hasil tani dan ternak macam buah-buahan, sayur-mayur, susu, gandum, telur, dan lainnya.

ADVERTISEMENT

Kamu juga bisa menjual aset penting lain seperti hewan ternak, kincir angin, panel surya, sumur, tanah, rumah, dan danau. Perluas pertanian dengan membeli aset milik pemain lain agar jumlah keuntungannya makin berlipat.

Ada pula hewan super yang bisa kamu beli untuk meningkatkan produksi hasil tani dan ternak agar cuan yang kamu dapatkan makin berlimpah.

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Versi Lainnya

CropBytes NFT
Latest Version Android

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas