CoPuppy

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

NFT Games

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

08 February 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

CoPuppy adalah game play-to-earn (P2E) yang berada di dalam jaringan blockchain. Di game ini, kamu bisa mengumpulkan karakter-karakter anjing yang lucu sambil mengembangkan kemampuan mereka dalam pertarungan.

Sebagai game blockchain, anjing tersebut akan dikategorikan sebagai aset NFT. Kamu bisa membelinya di marketplace dengan tingkat kelangkaan yang berbeda.

Makin kuat anjing yang kamu pelihara, keuntungan yang kamu dapat pun juga makin besar. Kekuatan anjing pun bisa kamu tambah dengan membeli item khusus di marketplace.

Fitur Unggulan CoPuppy

Cara Daftar CoPuppy

Game penghasil uang ini bisa langsung dimainkan di web browser pilihanmu mulai tahun 2022. Kamu bisa mengakses seluruh informasi mengenai game di situs resmi CoPuppy (https://bsc.copuppy.io/layout/index).

Karena bisa dimainkan lewat web browser, artinya kamu harus memiliki akun Wallet seperti Metamask untuk menghubungkannya ke dalam game. Progres permainanmu pun akan tersimpan di akun Wallet.

Cara Bermain CoPuppy

Kalau kamu pernah main game NFT seperti Axie Infinity, CoPuppy punya konsep permainan yang tidak jauh berbeda.

ADVERTISEMENT

Di game ini, kamu diharuskan memelihara serta merawat karakter-karakter anjing yang bentuknya beragam. Nantinya, anjing yang telah kamu pelihara tersebut bisa menjadi aset NFT.

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas