CapMaster

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

NFT Games

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

08 February 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

CapMaster merupakan game fighting dengan nuansa RPG. Kamu akan bermain di semesta tempat kucing menguasai dunia. Ada enam ras kucing yang bisa kamu pilih , yakni SUPZGUN, MYTHCATHY, PILOTINY, NITROGIN, ONEHITZ, dan CERBERUS.

Fitur CapMaster

Sebagai game NFT, CapMaster sudah pasti memiliki ekosistem blockchain tersendiri. Sebelum memutuskan untuk main dan berinvestasi di dalamnya, kamu wajib tahu segala detail dari game ini termasuk apa saja fiturnya.

Cara Daftar CapMaster NFT

Pihak developer telah berencana merilis game ini paling lambat pada akhir kuartal pertama 2022. Jaka yakin pendaftaran game ini akan dibuka setelah tahap prarilis selesai.

Jangan sampai informasi pendaftaran game ini kamu skip, ya. Kamu bisa cek terus informasi lebih lanjut terkait registrasi CapMaster NFT di situs resminya atau akun Twitter mereka, @capmaster_io

Cara Main & Mendapatkan Kripto di CapMaster

Cara paling dasar adalah menjual kucing-kucing "peliharaan" di marketplace sebagai aset NFT. Harganya dipengaruhi oleh seberapa langka dan kuat kucing yang kamu punya.

ADVERTISEMENT

Cara berikutnya untuk mendapatkan NFT di CapMaster adalah dengan bertarung. Kamu bisa bertarung dengan pemain lain (PvP) atau monster untuk mendapatkan token CAMA atau aset-aset lain seperti item in-game.

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas