Angry Birds

3 (2 Reviews)
Arkade by Rovio Entertainment

Sistem Operasi

Windows

Developer

Rovio Entertainment

Kategori

Arkade

Versi Terbaru

3.0.0

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

52 MB

Lisensi

Commercial Trial

Tutorial

Angry Birds merupakan salah satu game paling laris dan populer saat ini. Kelangsungan hidup dari Angry Birds dipertaruhkan, saatnya balas dendam pada babi hijau yang ingin mencuri telur Angry Birds. Gunakan kekuatan unik dari Angry Birds untuk menyerang konstruksi bangunan babi.

Angry Birds hadir dengan fitur menantang, memiliki 240 level yang harus kalian selesaikan. Semakin tinggi level yang kalian mainkan, maka semakin susah pula tugas yang harus kalian jalani. Permainan ini memerlukan logika, keterampilan, dan kekerasan untuk menghancurkan musuh.

Kalian harus memutar otak untuk menyerang semua konstruksi bangunan musuh, setiap level memiliki kesulitan yang berbeda, dan memiliki batas maksimal menyerang yang berbeda pula. Jadi kalian harus benar-benar memahami konstruksi yang dibuat oleh babi, kemudian menyerangnya dengan taktik serta takaran yang pas.

Walaupun Angry Birds adalah permainan yang sederhana, namun terbukti permainan ini sangat digemari oleh banyak orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Permainan ini dapat membuat kalian menjadi lupa waktu, sehingga sangat pas untuk membunuh waktu senggang kalian.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (52 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas