Alien Worlds NFT

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

NFT Games

Versi Terbaru

Latest Version

Update Terakhir

07 February 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Alien Worlds mengisahkan metaverse berlatar tahun 2055 yang terbagi menjadi tujuh planet berbeda, di mana semuanya menggunakan mata uang kripto bernama Trilium (TLM). Ini merupakan game trading card, di mana kamu mengumpulkan kartu yang jadi non-fungible token (NFT), untuk bisa diperjualbelikan demi mendapatkan cuan.

Cara main Alien Worlds

Pemain bisa mengarungi metaverse Alien Worlds. Lakukan misi untuk mendapatkan hadiah berupa NFT.

Misi akan menuntutmu untuk mengeksekusi strategi yang tepat dengan bantuan berbagai tool, senjata, maupun avatar yang semuanya dapat diperjualbelikan sebagai aset NFT.

Di sini, kamu bisa mengoleksi aset NFT dalam bentuk kartu-kartu game untuk disimpan atau dijual kembali. Tak hanya itu, menambang atau menjalani beragam misi juga bisa membuatmu mendapatkan token dengan mudah.

Dapatkan Trilium dan pertaruhkan untuk mendapatkan hadiah Planet yang menggiurkan. Kamu juga bisa berpartisipasi dalam pemerintahan planet yang ada. Mulai dari voting, mengatur keuangan planet, atau bahkan mengajukan diri jadi pemimpin.

Kamu juga bisa bermain bersama para pemain lain untuk membuat NFT, berstrategi tentang politik planet, atau membuat game sendiri.

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas