ZANO, Drone Mini Kamera Maksi

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 10 March 2015, 11:57
Kini Anda bisa merekam segala momen dengan angle tinggi dengan ZANO, drone mini berkamera maksi.

Apa yang ada di kepala Anda saat mendengar kata "drone"? Pasti yang tersirat adalah pesawat tanpa awak yang erat kaitannya dengan dunia militer. Tapi kini drone sudah mulai masuk ke ranah kebutuhan sehari-hari, termasuk untuk merekam momen penting atau aktifitas Anda dari posisi jauh. Nah, untuk kebutuhan tersebut Anda bisa percayakan kepada ZANO!

ZANO hadir untuk Anda yang ingin mengabadikan momen-momen penting, yang tidak bisa ditangkap oleh kamera standar. Salah satu contohnya ialah mengambil momen dengan angle tinggi atau aerial view. ZANO mampu mengatasi itu semua dengan mudah, karena ZANO yang memiliki ukuran 6.5 cm x 6.5 cm ini diperkuat empat baling-baling dengan kemampuan jelajah terbang hingga 30 meter.

Kemampuan ZANO tak hanya sekedar bisa terbang saja, tapi hasil rekaman video dan jepretan foto kamera mungilnya pun ciamik. Dari segi teknis, kamera yang digunakan ZANO beresolusi 5 MP, dengan kemampuan rekam maksimum 720p@60fps. Kamera ini pun sudah disematkan teknologi Digital Image & Video Stabilisation, sehingga Anda tak perlu khawatir akan hasil kamera ZANO.

Untuk mengoperasikan ZANO cukup mudah, caranya dengan menggunakan aplikasi khusus untuk Android dan iOS. Aplikasi tersebut akan menghubungkan smartphone dengan ZANO melalui media koneksi Wi-Fi. Pergerakan ZANO di udara pun bisa diatur dalam dua pilihan berbeda, yakni "Follow Me" dan "Free Flight".

Jika Anda berminat memiliki ZANO sebagai salah satu perangkat perekam momen penting dalam kehidupan Anda, nampaknya Anda harus bersabar sejenak untuk menunggu hingga Juli 2015. Untung saja pihak ZANO sudah membuka jalur pre-order dengan harga 169.95 (sekitar Rp 2.4 jutaan). Berminat memilikinya?

A Better Camera 3.23
Apps Photo & Imaging Almalence
DOWNLOAD

Berita Menarik Lainnya:

Kembali Keatas