Xiaomi Redmi Note 4 vs Redmi 3s Prime vs Mi Note 2, Siapa Monsternya?

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 02 September 2016, 10:00
Gila, smartphone Xiaomi memang paling top deh. Banyak variannya dan harganya murah-murah!

Apakah kamu salah satu pengguna setia smartphone Android? Jika ya, berarti kamu tahu dong smartphone dengan merek Xiaomi? Ya, smartphone ini memang tengah dibicarakan banyak orang. Pasalnya, Xiaomi belum lama ini baru saja merilis smartphone dengan nama Xiaomi Redmi Note 4.

Benar, smartphone Xiaomi Redmi Note 4 memang tengah menjadi bahan pembicaraan hangat oleh para pencinta gadget. Pasalnya, Redmi Note 4 memang memiliki spesifikasi tinggi namun dengan banderol harga murah. Tapi, apakah hanya ada Redmi Note 4? Tentu saja tidak. Masih banyak smartphone Xiaomi lainnya yang baru dan bisa menjadi dambaan orang.

BACA JUGA

    Xiaomi Redmi Note 4 vs Redmi 3s Prime vs Mi Note 2

    Selain Xiaomi Redmi Note 4, masih ada Xiaomi Redmi 3s Prime yang bisa menggugah selera kamu. Pasalnya, smartphone ini juga menghadirkan spesifikasi yang lumayan menarik. Tentunya, harganya jauh dari smartphone sekelasnya. Oh ya, tidak hanya itu, Xiaomi juga akan menghadirkan Mi Note 2. Gila! Banyak banget persembahan dari Xiaomi. Lihat satu-satu ya.

    Xiaomi Redmi Note 4

    Xiaomi Redmi Note 4 memiliki spesifikasi yang luar biasa menjanjikan dengan banderol harga yang murah. Kamu akan diberikan chipset MediaTek MT6797 Helio X20 dengan prosesor Deca-Core 2.1 GHz. Kemudian, GPU yang digunakan adalah Mali-T880 MP4 dengan dua versi RAM 2/3 GB dan memori internal 16/64 GB.

    Dengan spesifikasi seperti itu saja, harga Xiaomi Redmi Note 4 yang murah dan memiliki layar 5.5 inci ini pasti sudah sangat menguntungkan kamu. Anyway, memangnya berapa sih harga Xiaomi Redmi Note 4?

    Harga Xiaomi Redmi Note 4

    Ada yang sudah tahu harga Xiaomi Redmi Note 4? Jika kamu mengikuti dan mantengin terus artikel di JalanTikus, kamu pasti tahu deh. Benar, Xiaomi Redmi Note 4 memiliki harga sebesar Rp1,7 jutaan untuk versi RAM 2 GB. Sedangkan, harga Xiaomi Redmi Note 4 versi RAM 3 GB ialah sebesar Rp2,3 jutaan.

    Xiaomi Redmi 3s Prime

    Xiaomi Redmi 3s Prime memang menjadi salah satu smartphone andalan dari Xiaomi di kelas menengah. Sebab, Xiaomi Redmi 3 Prime tidak menanamkan chipset seluar biasa layaknya Xiaomi Redmi Note 4. Redmi 3 Prime mengusung chip Snapdragon 430 dengan prosesor Octa-Core 1.4 GHz dan GPU Adreno 505. Meski begitu, Redmi 3s Prime memiliki RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

    Di sisi lain, harga Xiaomi Redmi 3 Prime yang menunjang juga menjadi faktor kenapa banyak orang mencarinya. Memiliki layar 5 inci, dengan spesifikasi yang seperti itu, apakah kamu nggak ngiler? Oh iya, berapa ya harga Xiaomi Redmi 3 Prime?

    ADVERTISEMENT

    Harga Xiaomi Redmi 3s Prime

    Harga Xiaomi Redmi 3s Prime berkisar antara Rp2,3 jutaan. Namun, smartphone ini belum masuk ke Indonesia, dan baru sampai di India saja. Semoga saja kedatangan Xiaomi Redmi 3s Prime tidak memakan waktu lebih lama lagi.

    Xiaomi Mi Note 2

    Xiaomi Mi Note 2 merupakan smartphone dengan spesifikasi yang paling mewah dan paling dewa di antara dua smartphone Xiaomi sebelumnya. Kenapa? Ya bayangkan saja, Xiaomi Mi Note 2 mengusung chip Snapdragon 821 yang mana menjadi chip paling hebat untuk ponsel saat ini. Kemudian, kapasitas RAM yang dimilikinya adalah 4 GB. Bahkan, ada yang menyebutkan kalau Mi Note 2 akan memiliki RAM 6 GB. Wow!

    Xiaomi Mi Note 2 juga tersanding dengan GPU Adreno 530 dengan tiga pilihan memori internal yaitu 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Dengan layar 5.7 inci dan resolusi 4K, kamu bisa membawa smartphone dengan harga Xiaomi Mi Note 2 yang tidak terlalu mahal.

    Harga Xiaomi Mi Note 2

    Kamu tahu, berapa harga Xiaomi Mi Note 2? Harga smartphone Xiaomi Mi Note 2 diperkirakan akan berkisar mulai dari Rp4,9 jutaan. Keren! Sayangnya, dengan harga Xiaomi Mi Note 2 sebesar itu, ponsel tersebut masih belum tahu kapan akan dirilis secara resmi. Semoga saja tidak akan terlalu lama lagi.

    Kesimpulan

    Dari beragam smartphone Xiaomi dan masing-maisng dari harga Xiaomi Redmi Note 4, harga Xiaomi Redmi 3 Prime, serta harga Xiaomi Mi Note 2, kira-kira ketika semuanya masuk Indonesia, mana yang akan paling laku keras menurut kamu? Feeling Jaka adalah Xiaomi Redmi Note 4. Sebab, harga Xiaomi Redmi Note 4 sesuai dengan spesifikasinya yang sangat baik, pasti akan menjadi incaran para penggila gadget di Tanah Air. Apa pendapatmu? Tuliskan pada kolom komentar di bawah ya.

    ARTIKEL TERKAIT

    Inilah 8 Alasan Kenapa Xiaomi Mi 5 Sangat Memikat!

    APPS TERKAIT
    Mi Launcher (MIUI) 1.1.3
    Apps Nikao
    Xiaomi Redmi 2 Root Files 1.0
    Apps XDA Developers
    Wise Memory Optimizer 3.33
    Apps WiseCleaner.com
    DriverPack Solution 17.11.28
    Apps Artur Kuzyakov
    Kembali Keatas