WOW! Sony Luncurkan Gadget Keren Edisi Final Fantasy XV

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 30 November 2016, 17:30
Square Enix lagi-lagi merilis merchandise untuk Final Fantasy XV yaitu Sony Walkman Limited Edition Final Fantasy XV dan gadget Sony edisi Final Fantasy XV..

Halo para fans Final Fantasy XV! Pastinya hari ini merupakan hari yang membahagiakan sekali. Bagaimana tidak, pasalnya game yang katanya dikembangkan selama 10 tahun ini akhirnya rilis. Nah kira-kira apa saja sih yang sudah kamu persiapkan untuk merayakan hari rilisnya game ini selain dari membeli game originalnya ?

Perlu kamu ketahui, sebelum ini Square-Enix telah merilis mobil super yang sudah didandani ala Final Fantasy XV loh. Nah kemarin, tepat sehari sebelum rilisnya game ini, rupanya Square Enix lagi-lagi merilis merchandise untuk Final Fantasy XV, yaitu Sony Walkman Limited Edition Final Fantasy XV dan gadget Sony edisi Final Fantasy XV lainnya.

BACA JUGA
  • Game Prime 2016 Bagi-Bagi Modal Rp 300 Juta untuk Bikin Game

Ini Dia Gadget Sony Edisi Final Fantasy XV

Nah biar gak makin penasaran, kira-kira seperti apa ya gadget Sony Walkman Limited Edition Final Fantasy XV ini? Berikut ulasannya.

Sumber foto: Foto: Engadget.com

Sebuah Sony Walkman A-Series yang didandani sesuai dengan tema Final Fantasy XV terlihat sangat luar biasa cantik sekali. Dengan warna silver kehitam-hitaman yang menjadi ciri khas kuat Final Fantasy XV ini, terlihat di bagian belakang terdapat gambar pixelated Noctis dan kawan-kawan.

Gak cuma sekedar tampilan, rupanya gadget Sony edisi Final Fantasy XV dan Square-Enix ini benar-benar punya kemampuan olah suara dan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk memanjakan user-nya. Bagaimana tidak, Sony memang sudah terkenal bertahun-tahun dalam pengembangan gadget dari Walkman Series ini. Berikut tabel fitur dan spesifikasi yang dimiliki gadget ini.

Fitur dan Spesifikasi Deskripsi
S-Master HX Teknologi digital amplifier untuk menghasilkan suara jauh lebih jernih
DSEE HX Teknologi upscalling kualitas untuk file musik kamu yang terkompresi
Memory 16GB
Baterai Mampu sampai 30 jam untuk mendengarkan lagu dengan kualitas sangat tinggi dan 50 jam untuk mendengarkan lagu dengan kualitas standar setara MP3

Nah belum selesai sampai di situ. Rupanya Sony dan Square-Enix juga merilis dua aksesoris untuk gadget ini, pastinya dengan desain khusus ala Final Fantasy XV.

Sumber foto: Foto: Engadget.com

Sebuah headphone Hear.On MDR-100A dan Bluetooth speaker Hear.Go SRS-HG1 juga telah disulap menjadi cantik mengikuti tema Final Fantasy XV. Untuk headphone, desainnya terlihat compact, simple, dan elegan dengan logo XV di sisinya. Lalu untuk speaker terlihat tulisan Final Fantasy XV dan memiliki gambar bayangan dari Noctis dan teman-temannya.

Kedua aksesoris ini tidak hanya cocok untuk jadi pelengkap, tapi juga pasti akan memaksimalkan kemampuan dari Walkman-nya. Dijamin, kamu pasti bakal puas dan tambah kece kalau denger lagu-lagu soundtrack Final Fantasy XV pake gadget ini.

ADVERTISEMENT
Sumber foto: Foto: Engadget.com

Nah gimana? Hebat bukan? Namun untuk memiliki gadget Sony edisi Final Fantasy XV ini, kamu harus merogoh kocek agak dalam. Pasalnya gadget ini akan dijual di pasar dengan harga sekitar 4 juta rupiah untuk Walkman-nya dan sekitar 3,5 juta rupiah untuk masing-masing aksesorisnya.

Jadi gimana para fans Final Fantasy XV? Apakah kamu ingin membeli gadget besutan Sony edisi Final Fantasy XV ? Kalau ternyata dananya masih kurang, mending kita lihat dahulu untuk trailer gamenya di bawah ini biar makin semangat nabung. Happy final fantasy day, happy gaming, dan kalau kamu ada kritik atau saran jangan ragu tinggalkan komentar ya. Terima kasih.

ARTIKEL TERKAIT

Modal YouTube dan Buku Doang, Pria Ini Bisa Bikin Pesawat Sendiri!

APPS TERKAIT
Angkot The Game 0.14
Games ATG
Razer Cortex: Game Booster 2019
Apps Razer Inc.
GameCIH 3.0.0
Apps GameCIH
Game Guardian 92.0
Apps Game Guardian
Kembali Keatas