Video: Hebatnya Layar Anti Hancur Terbaru dari Corning Gorilla Glass 4

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 23 November 2014, 09:10
Dalam video kali ini, kamu akan melihat Corning Gorilla Glass 4 merupakan kaca pelindung layar yang sangat tahan akan benturan

Siapa yang tidak kenal dengan Corning Gorilla Glass, salah satu kaca produsen layar smartphone terbaik saat ini yang sudah membuat tiga variant kaca pelindung layar. Saat ini, Corning sedang melakukan percobaan untuk membuat varian kaca pelindung layar terbaru yaitu Corning Gorilla Glass 4.

Kabarnya, Corning Gorilla Glass 4 merupakan kaca pelindung layar yang sangat tahan akan benturan. Corning melakukan serangkaian tes simulasi yang biasanya terjadi di dunia nya kemudian menggunakan data yang telah diperoleh untuk mengembangkan generasi terbaru dari kaca pelindung. Kaca terbaru buatan Corning ini mampu menahan benturan yang biasa terjadi di ketinggian 1 meter.

Berikut adalah videonya

Dalam video tersebut, Corning Gorilla Glass 4 akan ditempatkan pada smartphone-smartphone terbaru. Saat ini, Corning Gorilla Glass 4 masih dalam tahap pengujian. Semoga saja serangkaian pengujian pada Corning Gorilla Glass 4 ini cepat selesai dan perlindungan ekstra pada layar smartphone terbaru pun akan bisa dipasang dengan baik.

Artikel Terkait:

Kembali Keatas