KEREN! Inilah Kumpulan Video GoPro Terbaik Tahun 2015

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 10 January 2016, 00:01
Video terbaik 2015 tersebut seluruhnya diambil menggunakan GoPro HERO4. Dalam video tersebut menampilkan video dari udara, dari permukaan tanah, hingga video dalam air.

GoPro, sebuah kamera yang lebih dikenal sebagai action cam , merilis sebuah video yang cukup menarik dimana mereka mengunggah sebuah video resmi kumpulan video terbaik 2015 yang diambil menggunakan GoPro. Video tersebut berjudul Best of 2015 - The Year in Review. GoPro sendiri merupakan sebuah action camera buatan Amerika yang biasa digunakan untuk merekam berbagai hal yang menarik dan terbilang ekstrim karena bisa digunakan di helm, jaket, tas, dan lain sebagainya tanpa harus dipegang tangan terus menerus.

BACA JUGA

    Video terbaik 2015 tersebut seluruhnya diambil menggunakan GoPro HERO4. Dalam video tersebut menampilkan video dari udara, dari permukaan tanah, hingga video dalam air. Selain itu aktivitas yang ditampilkan juga cukup ekstrim seperti ski, bersepeda, bermain skateboard, berselancar, dan lain sebagainya. GoPro HERO4 sendiri merupakan kamera GoPro terbaik dan dirilis pada September 2014. GoPro HERO4 juga cocok untuk mengambil gambar dengan kualitas video yang tinggi.

    GoPro merilis GoPro HERO4 Session pada Juli 2015 yang menampilkan GoPro HERO4 yang lebih ringan, lebih kecil, dan lebih mudah digunakan tentunya. Di Indonesia, biasanya pengguna GoPro menggunakannya untuk aktivitas seperti mendaki gunung, menyelam, bersepeda, bahkan hanya untuk selfie saja.

    ARTIKEL TERKAIT

    ASUS Zenfone Zoom, Harga Menengah Tapi Kamera Mewah

    APPS TERKAIT
    Google Camera 6.2.031.259661660
    Apps Google Inc.
    VSCO: Photo & Video Editor 150
    Apps VSCO
    Frontback 1.0.4.1
    Apps Frontback
    Candy Camera 3.16
    Apps JP Brothers
    Kembali Keatas