Penasaran Bagaimana BlackBerry Priv Dibuat? Tonton Video Keren ini!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 29 December 2015, 13:00
BlackBerry Priv memang menjadi salah satu gadget yang bikin heboh di 2015. Kalau kamu Penasaran Bagaimana BlackBerry Priv Dibuat, Tonton Video Keren ini!

BlackBerry Priv merupakan salah satu gadget paling menghebohkan di tahun 2015. Nggak heran, karena gadget ini merupakan produk smartphone pertama BlackBerry yang menggunakan sistem operasi Android. Produk ini juga disebut sebagai bukti menyerahnya BlackBerry kepada kejayaan Android. Setelah sebelumnya banyak banget rumor mengenai BlackBerry Venice, akhirnya BlackBerry meluncurkan BlackBerry Priv pada bulan Oktober lalu. Nah, kalau kamu Penasaran Bagaimana BlackBerry Priv Dibuat, Tonton Video Keren ini!

BACA JUGA

    BlackBerry Priv memang menjadi sebuah langkah besar yang diambil BlackBerry. Setelah sebelumnya BlackBerry keukeuh mengeluarkan smartphone dengan BlackBerry OS, akhirnya mereka menyerah juga dan memutuskan memproduksi smartphone dengan sistem operasi Android. Tapi, tetap dengan ciri khas smartphone BlackBerry, serta dengan spek dan kualitas yang nggak kalah keren dengan smartphone keluaran terbaru lainnya. Sebagai penunjang promosi, BlackBerry juga membuat video keren tentang bagaimana BlackBerry Priv dibuat. Lihat nih videonya:

    Itulah video keren yang menampilkan bagaimana BlackBerry Priv dibuat. Kalau kamu punya info lain yang menarik mengenai BlackBerry Priv, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    BlackBerry Messenger
    Apps BlackBerry
    Kembali Keatas