Inilah Penampakan dan Bocoran Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 29 July 2015, 16:02
Kabar baru datang dari Sony yang menyebutkan bahwa perusahaan smartphone asal Jepang ini sedang merancang sebuah phablet berlayar 5,5 inci dengan nama kode Lavender. Diduga, smartphone yang memiliki nomor model E5553 itu adalah Sony Xperia

Kabar baru datang dari Sony yang menyebutkan bahwa perusahaan smartphone asal Jepang ini sedang merancang sebuah phablet berlayar 5,5 inci. Diduga, smartphone yang memiliki nomor model E5506 dan E5553 itu adalah Sony Xperia C5 Ultra, penerus dari Sony Xperia C4.

Menurut bocoran dari buku manual yang terpajang di XperiaBlog, smartphone penerus dari Sony Xperia C4 ini akan dibekali dengan kamera depan 5 MP yang dilengkapi dengan LED Flash. Sementara kamera belakangnya beresolusi 13 MP yang juga didukung dengan LED Flash.

Layar 5,5 inci Xperia C5 Ultra memiliki resolusi Full HD (1080 x 1920p). Sedangkan untuk spesifikasi hardware-nya disebutkan akan menggunakan prosesor octa-core 64-bit dari MediaTek yang didukung dengan RAM 2 GB.

Jika dilihat dari bocoran gambar di atas, desain Sony Xperia C5 Ultra terlihat menarik. Bagian layarnya memiliki bezel yang sangat tipis sehingga layar tampak luas. Sayangnya saat ini belum ada informasi yang lebih detil mengenai smartphone yang satu ini, termasuk harga dan ketersediaannya. Namun kemungkinan besar, Sony akan memperkenalkan Xperia C5 Ultra pada ajang pameran IFA pada awal September mendatang.

[gadget]1502[/gadget] [gadget]1501[/gadget]

Artikel Menarik Lainnya:

Kembali Keatas