Cuma Sejutaan! Smartphone Layar Full View Ini Dilengkapi Sistem Keamanan Terbaik

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 25 April 2018, 10:00
Advan adalah salah satu brand lokal yang berhasil menduduki posisi ketiga brand paling laris di Indonesia pada tahun 2017 lalu. Kali ini brand dalam negeri ini merilis Advan i6 yang dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi kekinian. Secanggih apa?

Di ranah smartphone lokal, tentu kamu nggak akan asing dengan brand yang satu ini. Advan menjadi satu-satunya brand smartphone lokal yang bahkan menduduki peringkat lima besar smartphone paling laris di Indonesia sepanjang 2017 versi International Data Corporation (IDC) Indonesia loh.

Advan kembali merilis jajaran smartphone terbarunya, Advan i6 dengan keunggulan layar Full View dan sistem keamanan terbaik. Apa lagi fitur lain yang wajib kamu tunggu dari smartphone satu ini?

BACA JUGA
  • Cuma 999 Ribu, Inilah Smartphone Dual Kamera dengan Fingerprint Terjangkau!
  • Smartphone Lokal Jadi Top 3 Smartphone Terbaik di Indonesia!
  • Cuma Sejutaan, Ini Smartphone RAM 3GB Terbaik Generasi Millenial!

Inilah 5 Keunggulan dari Smartphone Advan i6 Terbaru

Menyasar pasar smartphone mid-range alias kelas menengah, membuat Advan berhasil mendapatkan pencapaian fantastis pada penjualan di tahun 2017 lalu.

Di tahun 2018 pun, Advan ikut berinovasi dengan menghadirkan smartphone yang mengikuti tren lewat Advan i6. Melalui Advan i6, kami mengikuti tren pada tahun ini, mulai dari layar Full View, baterai besar hingga sistem keamanan terbaik, ujar Andi Gusena, Brand Director Advan.

Lalu bagaimanakah dengan keunggulan dari smartphone Advan terbaru ini? Berikut Jaka ulas 5 keunggulan dari Advan i6.

1. Layar Full View

Mengikuti tren smartphone belakangan ini, Advan i6 menggunakan layar Full View dengan rasio 18:9. Selain itu smartphone ini juga membekali dengan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi FullHD+ untuk mendapatkan pengalaman terbaik.

2. Sektor Kamera Mumpuni

Lewat inovasi di sektor kamera, kini Advan i6 menggunakan kamera dengan sensor Samsung CMOS. Pada kamera utama, Advan i6 menggunakan kamera 13MP f/2.0, sementara kamera depan beresolusi 5MP dengan kemampuan wide angle hingga 78 derajat.

3. Baterai Besar

Untuk kebutuhan sehari-hari, Advan i6 dibekali dengan baterai menengah dengan kapasitas 3300 mAh. Berbekal baterai berkapasitas cukup besar ini kamu bakal mendapatkan waktu standby hingga 6 jam dan bermain game hingga 4 jam.

ADVERTISEMENT

4. Tren Warna Glossy

Advan i6 membawa desain cover belakang yang sedang tren saat ini, yakni warna glossy pada smartphone terbarunya ini. Advan i6 hadir dalam 3 warna, Blue, Black dan Light Gold yang dibekali teknologi In-Mould Labelling (IML).

5. Fitur Keamanan Terbaik

Kustomisasi IDOS berbasis Android 7.0 Nougat yang dilengkapi dengan Advan Secure, sebagai sistem keamanan terbaik. Di sini kamu pun dapat menemukan fitur Face Unlock yang mampu membuka smartphone hanya dalam 0.4 detik saja.

Harga dan Spesifikasi Advan i6

Penasaran dengan harga dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Advan i6? Yuk simak detail spesifikasi Advan i6 selengkapnya sebagai berikut.

Spesifikasi Advan i6
Jaringan GSM/HSPA/LTE
Layar 5.5 inci, FHD+ screen, Full View 18:9 ratio
Chipset Mediatek MT6750 octa-core 1.5GHz
Memori 2GB RAM, 16GB memori internal
Kamera Kamera Belakang 13MP

Kamera Depan 5MP
Sistem Operasi Android 7.0 Nougat
Baterai 3300 mAh

Untuk harganya, Advan i6 sendiri dibanderol dengan harga Rp 1.499.000,- bersama bundling paket Telkomsel. Spesialnya, kamu juga bisa mendapatkan smartphone ini seharga Rp 1.299.000,- melalui flash sale di Shopee pada 27 April mendatang. Tertarik?

Baca juga artikel seputar Advan atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT

3 Cara Mudah Membedakan Smartphone Asli atau Palsu

33 Smartphone yang Dikabarkan Akan Menerima Update Android P

5 Glitch Paling Parah Dalam Sejarah PUBG!

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
PUBG Mobile (Player Unknown Battleground)
Games Tencent Mobile International Ltd.
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Kembali Keatas