Jajaran Smartphone Terbaru yang Dirilis Minggu Ini

Ditulis oleh Elan Suherlan - Tuesday, 20 January 2015, 10:00
Sepekan kemarin menjadi pekan tersibuk di dunia smartphone. Beberapa smartphone telah diluncurkan pada pekan itu. Buat kamu yang melewatkan beberapa berita tentang peluncuran smartphone pada 7 hari terakhir ini , kami hadirkan berita rangku

Sepekan kemarin menjadi pekan tersibuk di dunia smartphone. Beberapa smartphone telah diluncurkan pada pekan itu. Buat kamu yang melewatkan beberapa berita tentang peluncuran smartphone pada 7 hari terakhir ini , kami hadirkan berita rangkumannya.

Kabar pertama datang dari Xiaomi yang meluncurkan dua smartphone andalannya yaitu Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro pada hari Rabu. Kedua smartphone ini memiliki spesifikasi tinggi, bahkan untuk Xiaomi Mi Note Pro merupakan smartphone dengan spesifikasi tertinggi saat ini. Dibekali dengan chipset Snapdragon 810, GPU Adreno 430, dan RAM 4 GB. Selain itu, sistem operasi yang digunakan merupakan Android terbaru, yakni Android 5.0 Lollipop yang berjalan di atas layar 5,7 inci dengan resolusi QHD. Sayangnya, harga yang ditawarkan untuk kedua smartphone ini cukup tinggi.

Kabar peluncuran berikutnya datang dari Samsung. Produsen smartphone asal Korea Selatan ini meluncurkan Samsung Z1. Smartphone ini mengusung spesifikasi kelas entry-level dengan prosesor quad-core, RAM 768 MB, dan media penyimpanan 4 GB. Smartphone kelas low-end yang berbasis Tizen ini diluncurkan di India dengan harga US$92.

Kabar ketiga datang dari Microsoft. Microsoft di pekan kemarin meluncurkan empat tipe smartphone, yaitu Microsoft Lumia 532, Lumia 532 Dual SIM, Lumia 435, dan Lumia 435 Dual SIM. Keempat smartphone ini tergolong di kelas low-end. Lumia 435 dan Lumia 435 Dual SIM menggunakan chipset Snapdragone 200 prosesor dual-core 1,2 GHZ, RAM 1 GB dan penyimpanan internal 8 GB. Keempat smartphone di atas dibanderol dengan harga sekitar Rp1 juta hingga Rp1,2 jutaan.

Terakhir, kabar mengenai peluncuran smartphone datang dari Oppo. Pekan kemarin Oppo meluncurkan smartphone premium dengan nama Oppo R1C. Tergolong kelas menengah, Oppo R1C dibekali spesifikasi chipset Snapdragon 615, RAM 2GB, dan media penyimpanan internal 16 GB. Yang paling menarik dari smartphone ini adalah desainnya yang tipis dengan ketebalan 6,85 mm dan bodi bagian belakangnya dilapisi dengan kaca kristal sapphire. Oppo R1C dirilis di Cina dengan harga US$403 atau sekitar Rp5 jutaan.

Xiaomi Mi Note

[br/] Spesifikasi Xiaomi Mi Note. [br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/]

Xiaomi Mi Note Pro

[br/] Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro. [br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/]

Samsung Z1

[br/] Spesifikasi Samsung Z1. [br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/]

Microsoft Lumia 435

[br/] Spesifikasi Lumia 435. [br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/]

Microsoft Lumia 435 Dual SIM

[br/] Spesifikasi Lumia 435 Dual SIM. [br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/]

Microsoft Lumia 532

[br/] Spesifikasi Lumia 532. [br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/]

Microsoft Lumia 532 Dual SIM

[br/] Spesifikasi Lumia 532 Dual SIM. [br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/][br/]

Oppo R1C

[br/] Spesifikasi Oppo R1C.

Instagram 127.0.0.30.121
Apps Photo & Imaging Instagram
DOWNLOAD
Kembali Keatas