5 Smartphone dengan Spesifikasi Istimewa yang Dijual 1 Jutaan

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 08 January 2018, 13:30
Android saat ini menjadi salah satu jenis smartphone yang paling banyak diminati di seluruh dunia, alasannya karena Android memiliki harga yang jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan smartphone jenis lain, seperti iPhone misalnya. Meskipun terjangkau, Android memiliki kecanggihan yang tidak kalah dari iPhone da

Android saat ini menjadi salah satu jenis smartphone yang paling banyak diminati di seluruh dunia, alasannya karena Android memiliki harga yang jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan smartphone jenis lain, seperti iPhone misalnya. Meskipun terjangkau, Android memiliki kecanggihan yang tidak kalah dari iPhone dan OS lainnya.

Sekarang banyak sekali smartphone Android canggih hingga 'istimewa' yang bisa didapatkan hanya dengan uang 1 jutaan. Smartphone 'istimewa' di sini berarti memiliki kualitas terbaik dari berbagai sisi, seperti kamera yang bagus, baterai besar, RAM besar dan sebagainya. Nah, buat yang sedang mencari smartphone tapi punya budget terbatas, maka kamu bisa membaca ulasan lengkap berikut!

BACA JUGA

    5 Smartphone dengan Spesifikasi Istimewa yang Dijual 1 Jutaan

    1. Xiaomi Redmi 4 Prime

    Bisa dibilang Xiaomi Redmi 4 Prime adalah smartphone unggulan termurah yang pernah ada. Bagaimana tidak, smartphone ini memiliki RAM 3GB namun hanya dijual 1,6 jutaan rupiah. Hal yang sangat jarang bisa kita temui. Selain itu, bagian kamera Xiaomi Redmi 4 Prime juga terbilang sangat jempolan, bagi yang suka selfie bakal dimanjakan dengan 5MP kamera depan dan 13MP kamera belakang.

    Dapur pacu smartphone ini mengandalkan Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, dengan Processor Octa-core 2.0GHz Cortex-A53, dan yang nggak tertinggal adalah pengelola grafis berupa GPU Adreno 506. Kecanggihan lainnya yang dimiliki smartphone ini adalah jaringan 4G LTE dan juga baterai sangat besar, yaitu mencapai 4100 mAh. Benar-benar istimewa bukan?

    2. Alcatel Flash Plus 2

    Di daftar kedua ada Alcatel Flash Plus 2. Meski smartphone ini bisa kamu beli dengan harga sejutaan, namun kualitasnya terasa premium. Bagian RAM-nya saja mencapai 2GB, dengan kapasitas memori internal dan baterai yang bisa dibilang jumbo. Selain itu, Alcatel Flash Plus 2 juga dibekali dengan banyak sensor keren, seperti accelerometer, fingerprint dan masih banyak lagi.

    Ukuran layarnya pun sangat memuaskan, dimana smartphone ini memiliki bentang layar seluas 5,5 inci. Sementara untuk bagian jeroannya kamu juga nggak perlu kawatir, pasalnya smartphone ini mengandalkan prosessor kelas menengah. Ditambah lagi sisi kameranya bisa dibilang cukup jempolan, yaitu 13MP untuk bagian belakang dan 5MP untuk bagian depan. Berapa harga Alcatel Flash Plus 2? Nggak mahal kok, karena bisa kamu beli dengan merogoh kocek 1 jutaan saja.

    3. Meizu M3

    Smartphone 'istimewa' yang ketiga adalah Meizu M3. Sebenarnya tidak mengherankan, mengingat merek Meizu memang dikenal sebagai produsen smartphone berspesifikasi mumpuni dengan harga jual terjangkau, tak terkecuali untuk produk Meizu M3 ini. Smartphone ini dibekali RAM sebesar 3GB, memori internal besar, jaringan 4G LTE, prosessor kelas menengah, dan juga kapasitas baterai yang besar. Selain itu, Meizu M3 juga dilengkapi banyak sekali sensor di dalamnya.

    Dengan berbekal spesifikasi di atas, maka tak berlebihan rasanya jika Meizu M3 masuk dalam kategori smartphone 'istimewa'. Lantas, berapa harga smartphone 'istimewa' yang satu ini? Nggak mahal kok, kamu bisa mandapatkannya dengan harga di bawah 2 jutaan. Luar biasa sekali bukan?!

    ADVERTISEMENT

    4. Polytron Zap 6 Posh Note

    Selain beberapa smartphone di atas, masih ada lagi yang menurut Jaka membawakan spek istimewa namun hanya dijual 1 jutaan. Adalah Polytron Zap 6 Posh Note. Namanya mungkin sudah nggak asing, karena faktanya Polytron Zap 6 Posh Note adalah smartphone murah yang paling banyak dicari. Hal ini sangat masuk akal, karena smartphone ini mengusung RAM yang mencapai 2GB, memori internal 16GB, dan juga mengandalkan prosessor tangguh dan cepat.

    Tidak hanya pada bagian itu, Polytron Zap 6 Posh Note juga memiliki kelebihan pada bagian fotografinya, tepatnya kamera belakang 8MP + fitur yang lengkap dan kamera depan 5MP + fitur 'fixed auto focus'. Bagian layarnya juga hadir dengan cukup baik, smartphone ini mempunyai bentang seluas 5,5 inci. Bagi kamu yang hobi internetan juga bakal dimanjakan dengan jaringan 4G LTE-nya. Meski hanya dijual 1,4 jutaan, smartphone ini membawa spek yang istimewa dan cocok untuk segala kebutuhan.

    5. Xiaomi Redmi 3 Pro

    Masih terasa kurang? Jika iya, kamu perlu tau nih soal Xiaomi Redmi 3 Pro. Smartphone ini sudah bisa dikatakan berkualitas tinggi karena beberapa alasan, yang pasti adalah karena RAM-nya besar dan kameranya sangat jempolan. Namun ada banyak alasan lain mengapa Xiaomi Redmi 3 Pro layak disebut sebagai smartphone 'istimewa', seperti kapasitas baterai yang terbilang jumbo (4100 mAh) dengan fitur pengisi daya cepat.

    Untuk bentangan layar, untungnya Xiaomi Redmi 3 Pro sudah memiliki ukuran yang lumayan besar, yaitu 5 inci. Sementara sektor dapur pacunya pun nggak bisa dianggap remeh. Xiaomi Redmi 3 Pro mengandalkan Chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616, dengan Processor berupa Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, serta RAM 3GB, yang pasti membuat game berat pun akan terasa ringan pada smartphone ini.

    Bagi kamu yang bertanya-tanya tentang seperti apa kamera Xiaomi Redmi 3 Pro, maka akan Jaka jelaskan. Smartphone 'istimewa' ini memiliki kamera yang sangat memuaskan. Bagian depannya saja 5MP, kemudian belakangnya adalah 13MP, keduanya sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik. Harga Xiaomi Redmi 3 Pro juga sangat murah, yakni hanya di kisaran 1,7 jutaan.

    Itulah 5 smartphone dengan spesifikasi 'istimewa' yang dijual 1 jutaan. Mungkin ulasan di atas bisa membantu kamu, khusunya yang sedang berniat mencari smartphone murah. Berhubung lima smartphone tersebut memiliki spek istimewa yang artinya bagus dari berbagai sisi, maka pasti akan cocok untuk segala kebutuhan.

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
    Games Garena
    BlackBerry Messenger
    Apps BlackBerry
    Kembali Keatas