5 Smartphone dengan Kamera 13MP Harga Murah, Mulai 800 Ribuan Loh!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Thursday, 28 September 2017, 12:30
jika kamu berniat membeli smartphone dengan kamera berkualitas, harus pintar-pintar memilih karena ada juga beberapa smartphone dengan kamera 13MP yang dijual dengan harga murah.

Saat ini mencari smartphone dengan kamera canggih tidaklah sulit, namun belum tentu dijual dengan harga murah. Kebanyakan smartphone dengan kamera 8MP ke atas akan dijual seharga 1 hingga 2 jutaan rupiah oleh karena itu jika kamu berniat membeli smartphone dengan kamera berkualitas, harus pintar-pintar memilih karena ada juga beberapa smartphone dengan kamera 13MP yang dijual sangat murah.

Nah kebetulan banget di sini Jaka akan mengulas tentang smartphone murah ber kamera canggih dengan resolusi 13MP. Untuk membeli salah satu smartphone yang akan Jaka ulas nanti kamu hanya perlu mengeluarkan uang paling besar hanya 1 jutaan saja dan ada juga yang bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah 1 juta.

Untuk mengetahui apa saja smartphone tersebut maka bisa langsung simak ulasan berikut! Inilah daftar smartphone kamera 13MP murah.

BACA JUGA

    Daftar Smartphone dengan Kamera 13MP Harga Murah

    1. Evercoss A66V

    Evercoss memang selalu dikenal sebagai merek smartphone termurah di indonesia begitu pula dengan smartphone Evercoss A66V yang memiliki harga jual cukup terjangkau. Namun spesifikasi yang dibawakan tidak kalah canggih dengan smartphone di atasnya. Kamera belakang yang dibawakan mencapai 13MP LED Flash, Auto Fokus serta berlayar 5,5 inchi.

    Bagian penting lainnnya adalah chipset Mediatek MT6582 serta kapasitas RAM yang mencapai 1GB ditambah lagi paduan system operasi yang mengandalkan OS Lollipop. Memori Internal nya juga cukup besar loh mencapai 8GB kemudian baterainya 2400 mAh sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan gaming ringan ataupun berfoto selfie. Evercoss A66V bisa kamu beli seharga 800 ribuan rupiah saja.

    2. Asus Zenfone 2 Laser

    Smartphone dengan kamera 13MP harga murah berikutnya ialah Asus Zenfone 2 Laser, dengan spesifikasi nggak bisa dianggap remeh! Dibekali kamera belakang beresolusi 13MP serta paduan fitur Auto Fokus dan LED Flash, kamera depannya beresolusi 5MP. Layar IPS LCD dan sebagai penentu kecepatan telah disematkan chipset Snapdragon 410 yang ditopang dengan 2GB RAM.

    Layar berukuran 5,5 inchi, baterai yang dibawakan pun sangat besar yakni mencapai 3000 mAh hanya saja belum dilengkapi fitur pengisi daya cepat, kemudian sebagai penyimpanan telah disematkan memori internal dengan kapasitas super besar mencapai 16GB. Harga smartphone ini hanya 1,5 jutaan.

    3. Infinix Hot S

    Meski infinix merupakan merek smartphone yang cukup asing namun menurut Jaka kualitasnya sudah mampu untuk bersaing dengan merek-merek lainnya. Pasalnya selain sering mengeluarkan smartphone murah, Infinix juga cukup menjanjikan dari segi apapun seperti Infinix Hot S yang dibekali dengan kamera belakang 13MP + fitur LED Flash dan Auto Fokus dengan harga 1,5 jutaan rupiah saja.

    Kamera tesebut mampu merekam video hingga Full HD dan kamera depan nya mengandalkan resolusi 8MP yang juga sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash. Kelebihan lainnya RAM mencapai 2GB, mengandalkan prosesor tangguh, jaringan 4G LTE, memori internal 16GB, baterainya juga besar yakni mencapai 3000 mAh. Ditambah dengan system operasi yang dibawakan membuat smartphone ini selain power full! System operasinya mengandalkan Android Marshmallow.

    4. Xiaomi Redmi Note 2

    Xiaomi Redmi Note 2 juga merupakan smartphone kamera 13MP murah dan sudah dilengkapi dengan LED Flash dan Auto Fokus, kamera depan nya 5MP namun sudah sangat jernih. Ukuran layarnya juga lebar mencapai 5,5 inchi yang dipadu dengan panel layar berteknologi IPS LCD serta Full HD.

    Untuk bagian terpenting lainnya Jaka rasa sangat menjanjikan semua karena melihat dari RAM nya saja sudah mencapai 2GB RAM serta mengandalkan chipset tangguh yakni chipset Mediatek Helio X10 dan yang tidak kalah penting adalah memori internalnya mencapai 16GB. Dengan spesifikasi sebagus ini Xiaomi Redmi Note 2 hanya dijual seharga 1,3 jutaan saja loh!

    5. Hisense Pureshot

    Smartphone yang terakhir adalah Hisense Pureshot, android yang satu ini juga dibekali dual kamera berkualitas, kamera belakang mencapai 13MP dan depan mencapai 5MP. Gambar yang dihasilkan oleh kamera Hisense Pureshot sangat jernih. Untuk bagian layarnya mengandalkan panel berteknologi IPS LCD dengan ukuran 5 inchi yang dipadu dengan 2.5D Glass, yang sudah lebih dari cukup untuk beraktivitas sehari-hari.

    Kelebihan lainnnya tentu saja bagian penentu kecepatan seperti RAM yang mencapai 2GB serta chipset Qualcomm Snapdragon 415 dengan prosesor octa-core 1.4 GHz yang nantinya akan memperkuat kinerja sehingga akan menjadi semakin maksimal untuk menjalankan aplikasi. Harga Hisense Pureshot saat ini hanya dijual 1,3 jutaan rupiah.

    ADVERTISEMENT

    Nah buat kamu yang sedang mencari smartphone dengan kamera 13MP harga murah dan berhubung memiliki uang yang pas-pasan maka salah satu smartphone di atas bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mu! Namun Jaka lebih menyarankan kamu untuk membeli Asus Zenfone 2 Laser karena mengadopsi fitur kamera yang lebih lengkap.

    ARTIKEL TERKAIT

    7 Smartphone 4G LTE Murah Berkualitas Harga 1 Jutaan

    7 Aplikasi Mining Bitcoin di HP Android Terbaik 2021, Dijamin Cuan!

    11 Game Teka-Teki Android Terbaik 2021 | Bikin Otak Makin Pinter!

    APPS TERKAIT
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Netflix 7.48.0
    Apps Netflix, Inc.
    YouTube 15.11.34
    Apps Google Inc.
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Kembali Keatas