3 Smartphone Canggih Masa Depan yang Akan Mengubah Segalanya!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 24 September 2017, 09:00
setidaknya ada tiga smartphone canggih masa depan yang akan mengubah segalanya. Smartphone tersebut saat ini masih dalam proses pengembangan, yakni RED, Razer Sharp, dan Folio.

Teknologi pada smartphone masih akan terus berkembang. Tahun ini kita telah melihat evolusi desain smartphone nyaris tanpa bingkai, teknologi dual camera, dan asisten digital berbasis AI yang semakin pintar. Apa selanjutnya?

Dikutip dari AndroidAuthority, setidaknya ada tiga smartphone canggih masa depan yang akan mengubah segalanya. Smartphone tersebut saat ini masih dalam proses pengembangan, yakni RED, Razer Sharp, dan Folio. Selangkapnya, simak ulasan Jaka berikut ini.

BACA JUGA
  • Dari Xiaomi Mi A1, Ini 7 Smartphone Terbaru yang Dirilis di Indonesia (2017)

Smartphone Canggih Masa Depan

1. RED Hydrogen One

Smartphone canggih masa depan pertama adalah RED Hydrogen One dengan layar hologram dan desain modular. RED itu sendiri adalah sebuah perusahaan kamera kelas premium.

Layar 5,7 inci RED Hydrogen One ini mampu menampilkan konten 2D, 3D, AR, VR, dan gambar hologram yang bisa dilihat tanpa memerlukan kacamata khusus.

Berkat nanotechnology yang memungkinkan layar untuk bisa menampilkan satu demi satu jenis konten di atas secara seamless.

Rencananya RED Hydrogen One bakal dilepas pada awal tahun 2018 mendatang, layanan pemesanan sudah dibuka di sistus RED. Harga RED Hydrogen One dibanderol US$1195 atau sekitar Rp16 juta untuk versi aluminium dan US$1595 atau Rp21,2 juta untuk varian titanium.

2. Smartphone Gaming Razer

Kalau kamu ngaku seorang gamer PC pastinya sudah tidak asing lagi dengan Razer. Sebuah nama besar di dunia game dan perusahaan terbaik di sektor peralatan game.

Setelah awal tahun lalu mengakuisisi startup pembuat smartphone Nextbit. Razer pun sedang mengembangkan smartphone perdana mereka yang dibuat khusus untuk hardcore game.

ADVERTISEMENT

Saat ini memang belum ada informasi lebih detail tentang kemampuan hardware dan kapan diluncurkan. Namun, sangat menarik melihat bagaimana perusahaan berusaha keras ingin memuaskan pecinta game.

3. Folio

Sudah lama kita menantikan smartphone dengan layar fleksibel yang dapat dilipat. Selain Samsung dan LG, Lenovo juga rupanya tidak mau kalah.

Sebelumnya, perusahaan induk Motorola ini telah memamerkan sebuah tablet dengan layar yang bisa dilipat dan berubah menjadi smartphone.

Tablet itu dinamai Folio. Layarnya berukuran 7,8 inci dengan resolusi 1920x1440 piksel. Ketika dilipat, Folio berubah menjadi smartphone berukuran 5,5 inci.

Akhir Kata

Itulah 3 smartphone canggih masa depan yang akan mengubah segalanya. Pasar smartphone telah memasuki titik jenuh, para produsen ponsel dituntut untuk terus berinovasi. Bagaimana pendapat kamu?

Baca juga artikel seputar Smartphone atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

ARTIKEL TERKAIT

Dari Xiaomi Mi A1, Ini 7 Smartphone Terbaru yang Dirilis di Indonesia (2017)

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Kembali Keatas