5 Smartphone 4G Murah Ini Dibanderol Kurang Dari 1 Juta Rupiah

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 01 November 2017, 15:00
Di zaman yang serba canggih ini, setiap orang pastinya ingin memiliki akses internet yang lebih cepat dan juga murah. Bisa dibilang, 4G di sini menjadi pahlawan bagi orang-orang yang anti-lemot.

Saat ini, konektivitas 4G LTE pada smartphone bisa dibilang menjadi sebuah keharusan. Kenapa? Di zaman yang serba canggih ini, setiap orang pastinya ingin memiliki akses internet yang lebih cepat dan juga murah. Bisa dibilang, 4G di sini menjadi pahlawan bagi orang-orang yang anti-lemot.

Sayangnya, banyak dari smartphone 4G kini dijual dengan harga yang relatif mahal. Sehingga tak banyak orang yang bisa membelinya. Tapi tenang, ternyata masih ada beberapa smartphone murah dengan konektivitas 4G dan kualitas yang lumayan bagus. Daripada tambah penasaran, berikut Jaka kasih 5 smartphone 4G murah di bawah 1 juta. Cekidot!

BACA JUGA

    5 Smartphone Dengan Konektivitas 4G Murah Di bawah 1 Juta!

    1. Samsung Z2

    Sumber foto: Sumber: slashgear.com Samsung terkenal sebagai produsen ponsel mahal, namun tak semuanya mahal. Salah satunya adalah Samsung Z2 yang dibanderol diharga 900 ribuan. Meskipun murah, spesifikasi yang ditawarkan juga tidak terlalu buruk. Samsung Z2 dibekali dengan processor quad-core, RAM 1GB dan juga ROM sebesar 8GB. Selain itu, ponsel keluaran tahun 2016 juga sudah support konektivitas 4G.

    2. Samsung Galaxy J1 Ace

    Sumber foto: Sumber: gadget.ndtv.com Selain Z2, ada satu lagi produk murah dari Samsung yaitu Galaxy J1 Ace. Harga dari ponsel ini diperkirakan sekitar 900 ribu hingga 1,3 juta. Sayangnya, ponsel ini hanya memiliki RAM sebesar 768 MB saja, sehingga tidak cocok bagi kamu yang suka nge-game. Tapi tenang, processor quad-core serta konektivitas 4G yang disertakan terbilang cukup untuk membantu produktivitas sehari-hari.

    3. Evercoss Genpro X

    Sumber foto: Sumber: blog.genpromobile.com Evercoss bukan produk yang terlalu terkenal, namun masih bisalah bersaing dengan produk besar lainnya. Produsen smartphone asli Indonesia ini terbilang murah dalam menjual produk, tapi kualitasnya tetap terjamin. Buktinya, Evercoss Genpro X yang dibanderol seharga 950 ribu, sudah dipersenjatai dengan RAM 2GB, processor quad-core, dan konektivitas 4G LTE. Ponsel ini sangat cocok banget buat kamu yang hobi nge-game.

    4. Xiaomi Redmi 2 Prime

    Sumber foto: Sumber: androidbeat.com Setiap tahunnya, pengguna Xiaomi di Indonesia selalu bertambah. Keinginan untuk memiliki ponsel jenis ini pun semakin meningkat. Untungnya, produsen asal China ini selalu mengeluarkan ponsel dengan harga yang relatif murah. Salah satunya adalah Xiaomi Redmi 2 Prime yang telah support konektivitas 4G, dan dibekali dengn RAM 2GB serta ROM 16GB. Harganya saat ini hanya sekitar 980 ribu.

    5. LG K3

    Sumber foto: Sumber: lg.com Yang terakhir adalah LG K3 yang dirilis pada Agustus 2016 kemarin. Ponsel ini memiliki bentuk yang mungil, sehingga cocok untuk kamu yang males ribet. Dengan spesifikasi yang lumayan seperti processor quad-core, RAM 1GB, ROM 8GB serta dukungan konektivitas 4G, ponsel ini hanya dibanderol sekitar 950 ribu saja.

    Itu tadi beberapa smartphone murah di bawah 1 juta yang sudah support konektivitas 4G LTE. Meskipun, spesifikasi tidak terlalu 'tinggi' tapi setidaknya ponsel di atas sudah cukup bagi kamu yang hobi berselancar di internet. Kalau ada yang ingin ditanyakan, tulis di kolom komentar ya!

    ARTIKEL TERKAIT

    15 Cara Memperkuat Sinyal WiFi Paling Mudah, Streaming Lancar Jaya!

    Cara Hack WA Pacar Mudah Anti Ketahuan, Pantau Chat di Aplikasi!

    APPS TERKAIT
    LINE for Android 10.0.2
    Apps Naver
    LINE Komputer 4.8.3.1128
    Apps Naver
    LINE Let's Get Rich
    Games LINE Corporation
    Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
    Games Moonton
    Kembali Keatas