CANGGIH! Alat Ini Bisa Menyelamatkan Smartphone Kamu yang Tenggelam atau Kehujanan

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 10 October 2016, 09:00
Pasti kesal kan jika smartphone kebasahan karena tenggelam atau kehujanan? Untuk mengatasinya, kamu bisa mengandalkan alat canggih ini untuk mengeringkan smartphone kamu yang basah.

Memasuki musim penghujan, kamu pasti sering mengalami kesusahan. Genangan air, bocor di kamar, atau bahkan pakaian yang sulit kering. Selain itu musim hujan juga jadi ancaman tersendiri bagi kamu pengguna smartphone yang aktif di luar membawa motor. Nyesek kan kalo smartphone basah gara-gara kehujanan?

Selain kehujanan, beberapa di antara kamu pasti pernah mengalami saat-saat smartphone kesiram atau tenggelam karena ceroboh. Nggak usah panik, kali ini ada alat canggih yang bisa dengan mudah mengeringkan smartphone basah.

BACA JUGA

    Cara Mengeringkan Smartphone yang Tenggelam atau Basah

    Sebelumnya, JalanTikus sudah pernah membagikan artikel Hal Penting yang Harus Segera Dilakukan Jika Smartphone Tercebur Air. Mungkin beberapa di antara kamu masih percaya dengan cara mengeringkan smartphone menggunakan beras atau microwave. Cara klasik. Dan belum tentu berhasil. Lalu, bagaimana cara mengeringkan smartphone yang baik dan benar? Dengan menggunakan alat khusus untuk mengeringkan smartphone yang tenggelam.

    Redux, Alat Pengering Smartphone yang Tenggelam

    Adalah Redux, sebuah perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat yang menciptakan sebuah alat canggih untuk mengeringkan smartphone yang basah. Alat yang juga disebut Redux ini adalah sebuah kotak canggih yang mengeluarkan getaran dan hawa panas untuk membuat smartphone yang basah kembali kering hingga ke bagian mesinnya.

    Guna memastikan kepada konsumen bahwa alat ini bekerja dengan baik, Redux melarang korban smartphone yang kebasahan untuk menyimpan smartphone di beras. Meski secara logika memang mampu membuat hilang kelembaban pada smartphone, tapi cara ini memang kurang efektif. Karena itu sebaiknya kamu pilih Redux.

    Bagaimana cara kerja Redux? Cukup masukkan smartphone kamu yang kebasahan ke dalam kotak ajaib seharga US$90 ini. Selanjutnya alat ini akan mengeringkan smartphone dan perangkat wearable kamu yang basah. Lihat video berikut:

    Tertarik dengan Redux untuk mengeringkan smartphone kamu yang basah? Tentu Redux sangat diperlukan saat sedang musim hujan begini.

    ADVERTISEMENT
    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Google Pixel Launcher and Wallpaper Picker 7.1-3231428
    Apps ajcrew
    VPN Defender 1.1
    Apps VPN Defender
    Screen Filter for M 1.3
    Apps GBunny
    Parallel Windows for Nougat v1.2_Alpha
    Apps IJP
    Kembali Keatas