Bokek? Kamu Bisa Rakit PC Murah Sendiri Hanya Dengan Harga Sejutaan Loh!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 19 July 2017, 15:00
Kali ini Jaka akan membagikan cara bagaimana cara rakit PC murah harga 1 jutaan. Dengan modal segitu, kamu bisa merasakan PC dengan spek yang tidak murahan.

Kebutuhan akan media digital sekarang ini memang sangat dirasakan, seperti PC misalnya. Banyak orang sekarang bekerja, bermain game, atau mencari hiburan hanya dengan PC, tapi tidak semuanya bisa mempunyai PC dengan spek mumpuni karena **harganya yang cukup mahal.

Tapi tenang, kamu bisa rakit PC murah sendiri hanya dengan modal 1 jutaan saja loh. Dengan modal segitu, kamu bisa merasakan PC dengan spek yang tidak murahan, bahkan bisa untuk bermain game berat, seperti GTA V dan FPS 25 dengan stabil.

BACA JUGA

    Rakit PC Murah Dengan Modal 1 Jutaan

    Sumber foto: Via: Semak Review Belukar

    Kunci utama untuk merakit PC dengan modal miring adalah kepandaian dalam mencari komponen-komponen PC dengan kualitas baik dan mempunyai harga murah. Tapi bagi kamu yang sulit untuk mencari komponen-komponen PC itu, kali ini Jaka akan membagikan tips memilih komponen murah untuk merakit PC dengan modal 1 jutaan saja.

    Rakit PC Murah Sendiri Hanya Dengan Modal 1 Jutaan

    Sumber foto: Via: Adamsyf

    Berikut beberapa daftar komponen untuk rakit PC murah 1 jutaan, untuk yang tertarik, dapat dilihat pada tabel berikut ini.

    Komponen Harga
    RAM VGEN 4GB DDR3 Rp400.000
    Prosesor Intel Dual Core E 55000 2,8 Ghz Rp275.000
    Nvidia GT - 512 MB 256bit Rp350.000
    Motherboard G - 41 Series Rp250.000
    M-Tech Fan Coller Rp75.000
    PSU 400 Watt Rp150.000
    Casing Rp50.000
    Penyimpanan Seadanya
    Total Rp1.450.000

    NB: Mohon maaf atas kesalahan penulisan harga dan sebagainya. Data di atas diambil dari berbagai sumber, jadi bisa saja ada perbedaan harga.

    Kalau kamu sudah mempunyai komponen di atas, kamu bisa langsung merakitnya sendiri atau pun membayar orang untuk merakit dengan biaya tambahan. Bagi yang tidak bisa merakit PC sendiri dapat melihat caranya di internet, seperti di YouTube atau melalui tutorial di website.

    ADVERTISEMENT

    Kesimpulan

    Itulah cara rakit PC murah harga 1 jutaan dan semua adalah kumpulan informasi mengenai spesifikasi PC yang sudah Jaka kumpulkan dari berbagai sumber untuk kamu dengan harga yang paling murah, tapi kualitas tinggi. Kalau kamu ingin harga yang lebih murah, dapat membeli komponen PC dengan kondisi bekas.

    Semoga informasi yang Jaka sampaikan tentang rakit PC murah Sendiri hanya dengan modal 1 jutaan bermanfaat ya! Akhir kata, jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar.

    ARTIKEL TERKAIT

    Ini Perkembangan Bitcoin 5 Tahun Terakhir, Yakin Nggak Mau Invest?

    APPS TERKAIT
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    LINE for Android 10.0.2
    Apps Naver
    LINE Komputer 4.8.3.1128
    Apps Naver
    Kembali Keatas