Promo Oppo Akhir Tahun Tawarkan Diskon dan Berbagai Hadiah

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 09 December 2014, 11:45
Menayambut liburan kali ini, Oppo menggelar promo akhir tahun yang menawarkan potongan harga dan banyak hadiah.

Akhir tahun selalu dimanfaatkan vendor smartphone untuk menggelar promo. Menjelang liburan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015, Oppo menggelar promo dengan memberikan harga istimewa dan penawaran menarik untuk pembelian produk smartphone-nya.

Tidak semua smartphone Oppo termasuk dalam promo itu. Hanya tipe tertentu dengan kualitas kamera yang bisa diandalkan untuk mengabadikan momen-momen liburan saja yang diberi potongan harga atau hadiah menarik.

Menurut Ivan Lau, Brand Director Oppo Indonesia, hal itu dilakukan karena Kami menghargai setiap momen yang terjadi pada liburan Natal dan Tahun Baru, sehingga memberikan kado smartphone dengan kualitas kamera tinggi untuk merekam momen kehangatan Anda dan keluarga .

Beberapa tipe smartphone yang termasuk dalam promo tersebut adalah:

Promo ini melengkapi daftar harga 15 smartphone keluaran terbaru akhir 2014. Selain itu, ada pula vendor lain yang juga menawarkan smartphone murah di akhir tahun ini seperti SPC yang menawarkan S12 Razor, Samsung Z1 dengan OS Tizen 2.3, dan Lenovo K3 Music Lemon yang rata-rata dijual dengan harga Rp1 jutaan.

ADVERTISEMENT
Kembali Keatas