Paten Device Terbaru Google yang Berguna Untuk Menghilangkan Bau Busuk

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 18 Pebruari 2015, 15:40
Wearable gadget yang akan dibuat google dengan paten ini disebut sebagai gadget penghilang bau tidak sedap. Tentunya gadget ini bisa membantu banyak orang yang memiliki masalah pada bau.

Baru-baru ini Google mematenkan sebuah wearable technology yang berhubungan dengan pengharum ruangan (Odour). Jika paten-paten Google sebelumnya hanya pada bidang komputer atau mesin pencari. Paten terbaru ini tentulah sangat berbeda.

Wearable gadget yang akan dibuat google dengan paten ini disebut sebagai gadget penghilang bau tidak sedap. Gadget ini akan bisa mendeteksi bau dan langsung menghilangkan bau tersebut lalu menggantinya dengan udara yang lebih segar. Selain itu, gadget ini juga bisa mengetahui siapa saja teman yang ada disekitar kamu berdasarkan hasil post di sosial media mereka. Hal ini akan membantu kamu untuk menghindari mereka jika kamu sedang mempunyai bau tidak sedap.

Berikut adalah definisi paten tersebut: A portable device comprising: a sensor operable to detect a physical activity of a user; an odor prediction portion in communication with the sensor and configured to generate an indication of predicted user odor based on detected physical activity of the user; a communication portion operable to access one or more social networks via a communication network, wherein the device is capable of communicating with a social network of contacts; and a route suggesting portion operable to provide a suggested route away from a set of defined persons within the social network of contacts responsive to the indication of the predicted user odor.

Google Camera 6.2.031.259661660
Apps Video & Audio Google Inc.
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

undefined
Kembali Keatas