Oppo Mirror 3, Smartphone Kelas Menengah Cocok Untuk Pelajar Maupun Profesional

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 27 February 2015, 10:00
Setelah sukses meluncurkan dua smartphone di kelas premium, yakni Oppo N3 dengan kamera putar otomatis dan Oppo R5 dengan desain super tipis, kali ini Oppo meluncurkan produk terbaru di kelas menengah dengan nama Oppo Mirror 3. Smartphone d

Setelah sukses meluncurkan dua smartphone di kelas premium, yakni Oppo N3 dengan kamera putar otomatis dan Oppo R5 dengan desain super tipis, kali ini Oppo meluncurkan produk terbaru di kelas menengah dengan nama Oppo Mirror 3. Smartphone dengan layar HD 4,7 inci ini dipasarkan di Indonesia mulai 25 Februari 2015 dengan harga Rp3.199.000,-.

Oppo Mirror 3 hadir dengan kemampuan pengisian daya baterai yang lebih cepat, yaitu baterai dapat terisi penuh 100% hanya dalam 90 menit. Baterainya sendiri memiliki kapasitas daya sebesar 2.000 mAh. Smartphone yang ditujukan untuk kalangan pelajar hingga kaum profesional ini juga dilengkapi dengan Smart Control Technology 2.0+ yang memungkinkan pengguna menghubungkan dan mengontrol berbagai perangkat elektronik di rumah, seperti televisi, DVD player, atau pendingin ruangan (AC).

Di sisi hardware, Oppo Mirror 3 meluncur dengan mengusung prosesor Quad-core 64-bit berkecepatan 1,2 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8916 yang dipadukan dengan RAM 1 GB. Sedangkan kapasitas memori internal yang disediakan sebesar 8 GB dengan dukungan slot micro SD hingga 128 GB. Sistem operasinya menggunakan Android 4.4 KitKat yang ditunjang dengan user-interface ColorOS 2.0.1.

Oppo Mirror 3 juga hadir dengan mengunggulkan kamera depannya yang memiliki resolusi 5 MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki lensa SONY IMX 179 Backside Illuminated beresolusi 8 MP yang dilengkapi fitur Beautify dan teknologi Pure Image Engine PI 2.0+. Dengan spesifikasi kamera di atas, Oppo mengklaim bahwa kamera Mirror 3 dapat mengambil gambar dengan lebih jelas, termasuk saat malam hari.

Artikel Menarik Lainnya:

Kembali Keatas