Nexus 5 Generasi Kedua Buatan Huawei akan Hadir Tanpa Prosesor Snapdragon

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 09 March 2015, 10:55
Apakah benar Nexus 5 generasi kedua buatan Huawei tidak akan memakai prosesor Snapdragon? Lalu prosesor apa yang akan dipakainya?

Kabar terbaru datang dari situs Gizmochina. Kevin Ynah, selaku Direktur Riset Marketing Huawei telah mengkonfirmasi akan bekerja sama dengan Google dalam membuat smartphone Android Nexus 5 generasi kedua yang generasi pertamanya telah sukses di pasaran.

Banyak spekulasi menyatakan bahwa kerja sama Google dengan Huawei adalah hal yang cukup potensial. Pasalnya, Huawei sendiri menjadi brand yang cukup besar di China untuk melawan Xiaomi yang saat ini mendominasi.

[right]Sumber gambar: Phandroid[/right] Jika sebelumnya Nexus 5 buatan LG dijual dengan harga 4 jutaan, kemungkinan besar harga Huawei Nexus 5 tidaklah jauh berbeda. Untuk spesifikasi Huawei Nexus 5, rasanya terlalu cepat untuk dibicarakan. Namun ada kemungkinan Huawei menggunakan prosesor Kirin buatannya daripada menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon. Kita lihat saja, hanya waktu yang akan menjawab apakah Huawei benar menggunakan prosesor Kirin pada Huawei Nexus 5-nya.
Gallery KitKat: Nexus Gallery 1.2.2
Apps Desktop Enhancement Radcam
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

Kembali Keatas