Wow, Jam Tangan Canggih LG Bisa Dipakai Bertelepon!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 28 February 2015, 08:37
LG yang baru saja merilis smartwatch mutakhir LG Watch Urbane LTE yang bisa digunakan untuk bertelepon.

Jam tangan di era modern saat ini tak hanya sekedar menjadi alat penunjuk waktu saja. Banyak jam tangan saat ini yang bisa diklaim "smart" karena kemampuannya yang luar biasa, Seperti halnya LG yang baru saja merilis LG Watch Urbane LTE yang bisa digunakan untuk bertelepon. Ya, bertelepon!

Berjalan dengan OS LG Wearable Platform, smartwatch dari LG ini menggunakan SoC dari Qualcomm Snapdragon 400 dengan RAM 1 GB dan memori 4 GB eMMC. Dilengkapi fitur layar 1.3 inci Plastic OLED dan bodi dengan standar proteksi IP67, LG Watch Urbane LTE sudah disematkan konektifitas Bluetooth 4.0, NFC, GPS, 9-axis sensor, Wi-Fi, serta Voice LTE.

Menurut klaim LG, LG Watch Urbane LTE bisa digunakan untuk menerima dan melakukan panggilan telepon, atau panggilan a la walkie talkie dengan fitur Push to Talk. Selain itu, fitur NFC yang tertanam di smartwatch ini bisa digunakan untuk mobile payment. Kendati secara fitur menarik, tampilan LG Watch Urbane LTE tetap terlihat bak jam tangan produksi Swiss yang mewah dan berkelas.

Hingga saat ini belum diketahui banderol harga pasti dari LG Watch Urbane LTE. Tapi dengan teknologi smartwatch seperti ini pastinya cara berkomunikasi kita akan berubah menjadi semakin beragam. Apalagi untuk Anda yang masih mengenyam bangku sekolah, smartwatch seperti ini sangat cocok jadi perangkat pendukung untuk berkomunikasi dengan teman, khususnya saat ujian sekolah sedang berlangsung.

Cek Harga Smartphone dan Paket Internet 2015 di:

Kembali Keatas