Jangan Mentang-Mentang Lebaran Kamu Jual Samsung Galaxy A3 Ya!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Thursday, 29 June 2017, 18:00
Ponsel ini merupakan sebuah smartphone Android yang lahir dari tahun 2014 dan punya nilai tersendiri dalam segi desain. Nah, jangan karena sekarang lebaran, kamu mau jual ponsel ini dan menggantinya yang baru ya.

Smartphone Android memang menjadi produk yang paling banyak dibeli dan digunakan oleh pengguna gadget. Harganya pun variatif, sehingga kamu leluasa untuk memilih mana yang sesuai dengan kamu. Namun, salah satu ponsel yang menarik menurut Jaka adalah Samsung Galaxy A3.

Sebab, ponsel ini merupakan sebuah smartphone Android yang lahir dari tahun 2014 dan punya nilai tersendiri dalam segi desain. Nah, jangan karena sekarang lebaran, kamu mau jual ponsel ini dan menggantinya yang baru ya. Apa alasannya?

BACA JUGA

    Jangan Mentang-Mentang Lebaran Kamu Jual Samsung Galaxy A3 Ya!

    1. Modelnya Imut

    Ya, kebanyakan smartphone Android saat ini memiliki layar dan dimensi yang relatif besar. Namun, Samsung Galaxy A3 itu punya sesuatu yang berbeda dari yang lain, yakni layar 4,5 inci. Dengan begitu, kamu akan merasa nyaman saat menggenggamnya.

    2. Sudah 4G LTE

    Sekarang banyak yang mempermasalahkan smartphone Android itu tidak bisa 4G. Tapi, kamu tahu sendiri kan kalau Samsung Galaxy A3 itu sudah terbenam fitur 4G LTE. Jadi, buat apa kamu jual kalau kamu hanya membutuhkan pengalaman main smartphone 4G LTE?

    3. Proteksi Layar Baik

    Biasanya, kalau kamu beli smartphone Android murah itu jarang yang dilengkapi dengan proteksi layar yang baik. Namun, Samsung Galaxy A3 ini sudah menempelkan Corning Gorilla Glass 4 di atas layar, sehingga kamu gak perlu lagi khawatir layar akan lecet.

    4. Sistem Operasi Masih Update

    Kebanyakan dari pengguna gadget itu pasti takut kalau ponsel yang digunakannya itu tidak dapat update Android. Sayangnya, ketakutan itu tidak akan terjadi pada Samsung Galaxy A3. Sebab, smartphone Android satu ini sudah mendapatkan pembaharuan ke Android Marshmallow.

    5. Harga Jual Sangat Jatuh

    Tentu saja, karena Samsung Galaxy A3 generasi pertama ini sudah lahir dair tahun 2014, maka harga jual dari ponsel ini akan sangat jatuh. Jadi, kenapa Jaka sarankan kamu jangan menjual smartphone ini, karena harganya sangat tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan pastinya.

    Itu dia 5 alasan kenapa kamu jangan menjual Samsung Galaxy A generasi pertama kamu. Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Samsung atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

    ADVERTISEMENT

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    UC Browser for Android 13.0.0.1288
    Apps UCWeb Inc.
    LINE for Android 10.0.2
    Apps Naver
    Kembali Keatas