Inilah 5 Perangkat Wearable Keren yang Sulit Dibeli di Indonesia

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 11 Maret 2015, 15:00
Di era wearable device seperti sekarang ini, godaan untuk memiliki smartwatch dan smartband begitu besar. Selain berfungsi sebagai fitness tracker, perangkat tersebut juga bisa dijadikan sebagai aksesori untuk menunjang penampilan. Berikut

Di era wearable device seperti sekarang ini, godaan untuk memiliki smartwatch dan smartband begitu besar. Selain berfungsi sebagai fitness tracker, perangkat tersebut juga bisa dijadikan sebagai aksesori untuk menunjang penampilan.

Sayang, jajaran wearable keren tersebut tak semuanya bisa dibeli dengan mudah di Indonesia karena bukan merupakan pasar yang menjanjikan untuk perangkat tersebut. Kalau pun bisa dibeli di Indonesia, dipastikan barang tersebut adalah produk dengan garansi Internasional. Berikut adalah lima wearable keren yang sulit dibeli di Indonesia:

1. Motorola Moto 360

Smartwatch berbentuk bulat nan elegan ini sangat sulit dijumpai, khususnya di Indonesia. Smartwatch ini dipasarkan secara luas di wilayah Amerika dengan harga mulai dari US$ 250. Jika kamu berminat memilikinya, kamu bisa membelinya di eBay dan toko online Internasional lainnya.

2. LG G Watch R

Selain Motorola Moto 360, LG G Watch R juga sedang menjadi primadona. Selain bentuknya yang gagah, smartwatch ini sudah mengusung sistem operasi Android Wear terbaru. Sayangnya, LG G Watch R juga tidak bisa dibeli secara resmi di Indonesia karena LG Indonesia tidak menjualnya.

3. Pebble dan Pebble Steel

Pebble Steel berpusat di Amerika Serikat. Mereka tidak memiliki kantor atau toko di luar Amerika Serikat. Karena merupakan start up, smartwatch Pebble hanya dijual melalui jasa pengiriman ke seluruh dunia melalui website resminya. Di Indonesia, membeli Pebble tidak sesulit membeli Motorola Moto 360 atau LG G Watch R. Pasalnya, samrtwatch ini sudah ada sejak lama dan sudah banyak yang membawanya ke Indonesia.

4. FitBit

Di luar negeri, smartband FitBit laris manis. Bentuknya simpel namun fungsinya relatif berguna untuk kegiatan sehari-hari. FitBit biasanya dapat ditemui di toko-toko authorized milik Apple, tapi di Indonesia, FitBit sangat sulit ditemui dan kalah bersaing dari smartband Jawbone.

5. Xiaomi MiBand

Sejatinya, Xiaomi MiBand begitu menggoda. Apalagi kalau bukan karena harganya yang murah, bahkan menjadi salah satu smartband termurah yang ada saat ini, di bawah Rp 500 ribu. Xiaomi MiBand bisa dibeli di salah satu toko online di Indonesia, namun dengan catatan produk tersebut bergaransi Internasional.

Baca Berita Menarik Lainnya:

Espier Notification 7 Pro 1.6.0
Apps Productivity Espier Studio
DOWNLOAD
undefined
Kembali Keatas