Penampakan Terbaru Project Ara, Smartphone Bongkar Pasang dari Google

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 05 December 2014, 15:06
Akhir tahun ini, Project Ara telah mengeluarkan prototype terbarunya dengan nama Spiral One. Memang terlihat masih butuh perbaikan disana sini, namun ini merupakan kabar yang bagus untuk pengembangan smartphone ke depan.

Kalau sebelumnya Jaka pernah memberi tau kamu info mengenai puzzlephone dari Circular Devices yang hardwarenya dapat dibongkar pasang sesuai keinginan, maka sebenarnya perangkat tersebut merupakan saingan langsung dari produk Google yang satu ini. Ya, Google juga sedang mengembangkan smartphone bongkar pasang dengan nama Project Ara.

Akhir tahun ini, Project Ara telah mengeluarkan prototype terbarunya dengan nama Spiral One. Memang terlihat masih butuh perbaikan disana sini, namun ini merupakan kabar yang bagus untuk pengembangan smartphone ke depan. Ponsel modular ini memiliki komponen yang dapat kamu lepas sesuka hati dengan tindakan hot-swapping modul.

Smartphone yang pertama kali diumumkan pada Oktober 2013 tersebut kemungkinan akan dirilis pada awal tahun depan dengan perkiraan harga $60. Penasaran dengan foto-foto detilnya? Berikut Jaka suguhkan foto dari Spiral One yang didapatkan dari Android Central.

Kembali Keatas