Harga Cuma Sejutaan, Infinix Hot 6 Pro Smartphone Terbaik untuk Gamer!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 27 June 2018, 16:15
Bagi kamu yang suka main game di HP dan kebetulan sedang mencari HP baru tapi budgetnya terbatas, coba lirik Infinix Hot 6 Pro. Harganya cuma sejutaan, tapi kaya fitur keren untuk kamu pecinta game di HP!

Persaingan smartphone di rentang harga sejutaan semakin sengit. Setelah Honor 7A yang unggul dengan RAM 3GB dan dual kamera rilis di Indonesia beberapa waktu silam, Infinix pun tak tinggal diam. Infinix akhirnya resmi memperkenalkan Infinix Hot 6 Pro kemarin.

Hadir dengan pilihan RAM 2GB dan 3GB, Infinix Hot 6 Pro dibanderol dengan harga cuma sejutaan. Bukan hanya RAM tinggi, layarnya juga sudah FullView Display, serta punya berbagai fitur keren lho!

BACA JUGA
  • Ini Cara Overclock Android Seperti ASUS ROG Phone!

Infinix Hot 6 Pro, Smartphone Sejutaan Terbaik!

Dengan pilihan RAM yang cukup tinggi, Infinix Hot 6 Pro cukup menggiurkan bagi para gamer. Pasalnya untuk sisi daya, smartphone ini juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000mAh. Tak lupa, prosesor Qualcomm Snapdragon 425 pun disematkan pada dapur pacu smartphone ini.

"Smartphone terbaru kami, Infinix Hot6 Pro, diciptakan untuk para pengguna gadget yang gemar bermain game sepanjang hari. Dan bagi mereka yang suka bepergian, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000mAh yang dapat digunakan setidaknya 2 hari untuk penggunaan normal. Infinix Hot6 Pro adalah gadget impian Anda," ungkap Marcia Sun, SEA Regional Head, Infinix Mobile.

Selain menjajikan performa tinggi, Infinix Hot 6 Pro juga dilengkapi dengan Fullview Display yang siap memanjakan mata. Tidak hanya luas, tampilan grafis di layar Infinix Hot 6 Pro juga memukau dan sempurna untuk bermain game atau nonton video.

Tak ketinggalan, Infinix Hot 6 Pro siap memanjakan pecinta fotografi dengan dukungan dual kamera 13MP + 2MP dengan PDAF di sisi belakang. Selain bisa memberikan fokus foto yang lebih cepat, efek bokeh yang dihasilkan pun sempurnah layaknya profesional!

Adapun fitur lain yang dibawa Infinix Hot 6 Pro adalah Face Unlock dengan teknologi Face++ yang mampu memindai hingga 1024 titik wajah khusus dan Pemindai Sidik Jari yang menjanjikan keamanan data. Keren, kan?

Harga dan Kesediaan Infinix Hot 6 Pro

Tertarik untuk memiliki smartphone sejutaan terbaik Infinix Hot 6 Pro ini? Rencananya Hot 6 Pro akan mulai dijual pada tanggal 29 Juli 2018 secara eksklusif di Infinix Official Store dalam program flash sale di Lazada Indonesia.

ADVERTISEMENT

Untuk harga flash sale Infinix Hot 6 Pro 2GB/16GB akan dibanderol Rp1.499.000,- sementara Infinix Hot 6 Pro 3GB/32GB harga flash sale-nya Rp1.799.000,-. Untuk harga Infinix Hote 6 Pro normalnya dibanderol Rp1.599.000,- untuk varian 2GB/16GB, dan Rp1.899.000,- untuk varian 3GB/32GB. Tertarik?

ARTIKEL TERKAIT

7 Perusahaan Terkenal yang Dibuat Oleh Mantan Karyawan Apple

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Antutu 3DBench 7.0.4
Apps
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Kembali Keatas