Advan Vandroid S5J+, Android Tipis dengan Fitur Voice Camera dan Wireless Display

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 07 March 2015, 09:21
Advan, produsen smartphone lokal tanah air ini kembali meluncurkan satu produk barunya yang diberi nama Vandroid S5J+. Berkat bodinya yang tipis dan ringan, smartphone ini hadir dengan tagline Super Thin Power Touch.

Advan, produsen smartphone lokal tanah air ini kembali meluncurkan satu produk barunya yang diberi nama Vandroid S5J+. Berkat bodinya yang tipis dan ringan, smartphone ini hadir dengan tagline "Super Thin Power Touch".

Advan Vandroid S5J+ meluncur dengan mengusung layar IPS berukuran 5 inci (480 x 854 piksel) dan bobot seberat 120 gram. Tergolong ringan sehingga cukup nyaman untuk dibawa bepergian jauh atau traveling. Untuk mendukung performanya, Advan Vandroid S5J+ ditenagai dengan prosesor quad-core 1.3GHz yang dikombinasikan dengan RAM 1 GB. Untuk menyimpan data, memori internalnya berkapasitas 8 GB (plus micro SD 32 GB). Smartphone yang menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan mendukung dual SIM ini memiliki kapasitas daya baterai sebesar 1.700 mAh.

(Gambar: Advan Vandroid S5J+ - sumber tokopedia.com)

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi, Advan Vandroid S5J+ dipersenjatai dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Kamera tersebut didukung pula dengan fitur HDR, True Picture, Voice Camera, dan Smile Detection. Melalui fitur Voice Camera dan Smile Detection, pengguna dapat dengan mudah mengambil gambar hanya dengan mengucapkan "cheese" atau "capture" serta tersenyum di depan kamera untuk menggantikan menekan tombol shutter.

Yang menarik, Advan Vandroid S5J+ telah dibekali dengan fitur wireless display yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan layar smartphone ke dalam layar yang lebih besar, seperti televisi. Selain itu, untuk pengguna yang gemar bermain game, dalam smartphone ini juga tertanam fitur True Responsive dengan teknologi layar One Glass Solution. Berkat fitur ini, tingkat akurasi layar bisa lebih tinggi sehingga bermain game bisa lebih nyaman.

Advan Vandroid S5J+ dijual di Indonesia dengan harga Rp 1.399.000.

Artikel Menarik Lainnya :

Kembali Keatas