Google Resmi Kubur Dua Produknya: Nexus 5 dan Chromebook Pixel

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 16 March 2015, 10:15
Selesai sudah perjalanan smartphone Google Nexus 5 atau yang juga dikenal dengan LG Nexus 5. Smartphone andalan Google tersebut resmi disetop penjualannya sehubungan dengan kegiatan bersih-bersih yang sedang dilakukan oleh Google.

Selesai sudah perjalanan smartphone Google Nexus 5 atau yang juga dikenal dengan LG Nexus 5. Smartphone andalan Google tersebut resmi dihentikan penjualannya sehubungan dengan kegiatan "bersih-bersih" yang sedang dilakukan oleh Google.

Tiga hari belakangan ini Google sedang merapikan katalog toko miliknya, baik di Google Play Store maupun di Google Store. Google kini terlihat lebih fokus dalam memasarkan perangkat barunya, Google Nexus 6, Google Nexus Player, dan Google Nexus 9. Untuk itulah mereka dengan sangat terpaksa menghentikan sepak terjang Nexus 5.

Selain Nexus 5, Google juga menghentikan penjualan Google Chromebook Pixel. Pasalnya, mereka kini sudah resmi merilis Google Chromebook Pixel 2 sebagai penerusnya. Ini berarti, Google Nexus 5 hanya memiliki umur sekitar 17 bulan saja sejak dirilis pada bulan November 2013 lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Kembali Keatas