5 Fitur iPhone 7 yang Bikin Harganya Jadi Mahal

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 05 October 2016, 11:00
Kira-kira apa yang membuat harga kedua flagship terbaru dari Apple jadi mahal? Berikut adalah 5 Fitur yang Buat Harga iPhone 7 Mahal versi JalanTikus

iPhone 7 adalah salah satu smartphone terbaru yang dibuat oleh Apple. Memiliki dua varian yaitu Apple iPhone 7 dan Apple iPhone 7 Plus, kedua smartphone tersebut memiliki harga yang cukup tinggi meski biaya pembuatannya hanya Rp 2,8 jutaan.

Kira-kira apa yang membuat harga kedua flagship terbaru dari Apple jadi mahal? Nah, di sini JalanTikus sudah merangkum beberapa hal yang memungkinan harga Apple iPhone 7 Series jadi lebih tinggi dari sebelumnya. Berikut 5 fitur yang membuat harga iPhone 7 jadi mahal versi JalanTikus.

BACA JUGA

    5 Fitur yang Buat Harga iPhone Mahal

    1. Prosesor Powerful

    iPhone 7 dilengkapi prosesor bertenaga yang memiliki spesifikasi 64-Bit A10 chipset dengan Quad-Core CPU. Dua core berperforma tinggi, dan dua energy-efficient core untuk daya baterai yang lebih lama. A10 juga datang dengan GPU Hexa-Core yang 50% lebih cepat dari GPU di chipset A9 yang digunakan di iPhone 6. Dengan spesifikasi prosesor tersebut, sudah bisa dipastikan kecepatan dalam membaca data di iPhone 7 akan jauh lebih mumpuni dibandingkan seri iPhone sebelumnya.

    2. Lebih Banyak Storage

    Semua varian iPhone 7 & iPhone 7+ menawarkan kapasitas besar dibandingkan seri iPhone sebelumnya. Kamu bisa memiliki kapasitas 32GB, 128GB dan 256GB, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Tentunya, kapasitas maksimal 256GB sudah lebih dari cukup untuk mendukung kinerja sebuah smartphone.

    3. Layar Lebih Terang

    Seri terbaru dari Retina HD Display di iPhone 7 & iPhone 7+ diklaim 25% lebih terang dari generasi sebelumnya. Dengan begitu, warna yang dikeluarkan akan lebih jelas dan sangat ideal untuk menampilkan gambar, video ataupun bermain game.

    4. Kamera Dengan Teknologi OIS

    Walaupun kamera di iPhone 7 & iPhone 7+ masih menggunakan modul 12MP, namun mereka telah banyak melakukan perubahan. Kamera di iPhone 7 memiliki sistem Optical Image Stabilization (OIS) yang akan menstabilkan gambar dan tentunya memiliki hasil yang lebih bagus. Kedua perangkat ini memiliki 7MP kamera depan yang lebih bagus dari seri sebelumnya.

    5. Wireless AirPods

    iPhone 7 & 7+ kompatibel dengan Air Pods Apple yang baru diluncurkan. Didukung Chip W1 yang dirancang Apple, Airpods menyediakan asisten digital baru Siri. Semua fungsi memindahkan lagu atau mengubah volume dapat diakses dengan gerakan double tap. Apple Airpods menawarkan 5 jam playback nonstop dengan single charge!

    iPhone 7 Gratis

    Itulah beberapa fitur unggulan dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang membuat harganya jadi mahal versi tim JalanTikus. Oh ya, untuk kamu yang ingin mendapatkan iPhone 7 secara gratis, ada sebuah event menarik yang bisa kamu coba.

    Event buatan Capsa Royale bernama Magnificent 7 ini berhadiah sebuah iPhone 7 dan uang senilai jutaan rupiah. Cara mengikuti event-nya juga cukup mudah. Tertarik untuk mencobanya? Kamu bisa langsung cek info selengkapnya di sini: Main Game di Android Dapat iPhone 7 dan Uang Jutaan Rupiah? Begini Caranya!

    Untuk kamu yang ingin main Capsa Royale, kamu bisa download di sini: Capsa Royale Android atau Capsa Royale iOS

    Capsa Royale 3.1.1
    Games Kasino 88 Entertaiment
    DOWNLOAD

    ARTIKEL TERKAIT

    7 Akun Instagram Paling Kontroversial di Indonesia

    APPS TERKAIT
    Capsa Royale 3.1.1
    Games 88 Entertaiment
    Clash of Clans 13.0.31
    Games Supercell
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Nonolive - Live Broadcasting 3.8.5
    Apps TANG INTERNET LIMITED
    Kembali Keatas