BlackBerry Leap Siap Goda Kaum Pebisnis Muda

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Thursday, 05 March 2015, 09:09
Research In Motion selaku produsen BlackBerry meluncurkan varian BlackBerry Leap yang siap menggoda kaum pebisnis muda dunia pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona, Spanyol.

Asa BlackBerry untuk terus eksis di segmen smartphone dunia tak pernah surut. Terbukti, pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona, Research In Motion selaku produsen BlackBerry meluncurkan varian BlackBerry Leap yang siap menggoda kaum pebisnis muda dunia.

BlackBerry Leap mengadopsi layar 5 inci dengan resolusi HD (720x1280 pixel) tanpa hadirnya keyboard fisik khas BlackBerry. Di balik layar tersebut, tersemat "otak" dual-core 1.5 GHz Qualcomm Snapdragon S4 Plus dengan GPU Adreno 305, serta RAM 2 GB. Tak hanya itu, smartphone dengan kemampuan koneksi 4G LTE ini juga ditopang baterai non-removable Li-Ion 2800 mAh yang sanggup menjaga BlackBery Leap tetap hidup selama 25 jam dengan penggunaan masif.

Dari segi software, BlackBerry Leap sudah menggunakan OS BlackBerry 10.3.1, dimana smartphone ini ini sanggup menjalankan apps dari BlackBery dan Android tanpa masalah berarti. Meski bisa menjalankan apps Android, BlackBerry tetap mengutamakan keamanan privasi dan kemudahan mobilitas kerja dari penggunanya dengan apps-apps jagoannya, seperti BlackBerry Hub, BBM, BlackBerry Assistant, serta fitur terbaru BlackBerry Blend.

Selain sanggup digunakan untuk mendukung mobilitas pekerjaan Anda, BlackBerry Leap juga tetap asyik untuk penggunaan kebutuhan multimedia. Pasalnya, BlackBerry Leap tersedia dengan kamera depan 2 MP dan kamera belakang 8 MP serta kapasitas memori internal 16 GB. Jika memori tersebut masih kurang, Anda bisa menggunakan slot MicroSD dengan kemampuan up to 128 GB.

Dikabarkan, BlackBerry Leap baru akan dipasarkan secara global pada April 2015. Soal banderol harga, BlackBerry Leap akan dipasarkan dengan harga berkisar di US$ 275 (sekitar Rp3.6 jutaan).

[gadget]1089[/gadget]

Artikel Menarik BlackBerry lainnya:

Kembali Keatas