Akhirnya... ASUS ZenFone 2 Resmi Hadir di Indonesia!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 21 April 2015, 10:03
ASUS Indonesia akan memboyong ZenFone 2 untuk pertama kalinya besok, bertepatan dengan peringatan hari Kartini, 21 April 2015.

Saat yang dinanti segera tiba. Varian terbaru dari ZenFone, yakni ZenFone 2 akan tiba di Indonesia dalam hitungan jam saja. Sejak diperkenalkan di awal tahun ini, ZenFone 2 memang menjadi salah satu smartphone yang paling dinanti kehadirannya.

ASUS Indonesia akan memboyong ZenFone 2 untuk pertama kalinya besok, bertepatan dengan peringatan hari Kartini, 21 April 2015. Varian ZenFone 2 yang akan diperkenalkan pertama kali adalah ZenFone 2 ZE551ML dengan RAM 4 GB. Varian tersebut adalah varian tertinggi ZenFone 2.

Dalam acara peluncuran ZenFone 2 besok, para petinggi ASUS nampaknya juga akan hadir. Sama seperti peluncuran ZenFone generasi pertama tahun lalu, peluncuran ZenFone 2 di Indonesia tak hanya mengundang media dari Indonesia saja, namun juga media dari kawasan Asia Tenggara.

Belum diketahui kira-kira berapa harga yang akan dipatok ASUS untuk ZenFone 2 ZE551ML. Namun jika dilihat dari harga retail yang ditawarkan di beberapa negara lainnya, kemungkinan besar ASUS ZenFone 2 ZE551ML dengan RAM 4 GB akan dibanderol dengan harga Rp 4.000.000.

Artikel Menarik Lainnya

Kembali Keatas