Kabar Gembira! Bisa Main Game Gratis di ASUS ROG Store

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 26 Maret 2016, 15:00
Lagi cari laptop gaming atau mau coba main game gratis? Datang ke ASUS ROG Store yuk!

Seiring kemajuan teknologi, pengalaman bermain game yang semula mengandalkan PC gaming dengan bentuk aneh dan terlihat ribet pun mulai beralih ke PC gaming yang simple, bahkan laptop gaming. Banyak sudah laptop gaming murah, hingga laptop gaming termahal dihadirkan oleh para vendor.

Salah satu laptop gaming murah yang menawarkan spesifikasi dewa adalah jajaran ASUS ROG. Apa kamu pecinta laptop gaming murah dari ASUS ROG? Jika iya, Jaka ada kabar gembira buat kamu nih.

BACA JUGA
  • ASUS ROG GX700, Laptop Gaming Spek Ter-DEWA dengan Harga Cuma 60 Jutaan!
  • ASUS Transformer T100HA: Laptop Murah yang Bisa Jadi Tablet
  • ASUS X540, Laptop Layar Lebar, Spek Tinggi, dengan Harga Murah Meriah!

ASUS ROG Store Hadir di Indonesia

Nama ROG (Republic of Gamers) pertama kali diperkenalkan ASUS pada tahun 2006 silam lewat sebuah motherboard. Ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gaming dan hardcore overclocking, kemudian ASUS memperkenalkan jajaran produk ROG-nya lewat VGA, laptop gaming, desktop gaming, gaming peripheral dan gaming monitor.

Nah, jika kamu adalah gamer yang sedang mencari perlengkapan gaming atau bahkan laptop gaming, bisa loh datang ke ASUS ROG Store yang berlokasi di Mangga Dua Mall lantai 2, Jakarta Selatan. Ini merupakan ROG Store pertama di dunia loh! Selain menjadi ROG Store yang pertama di dunia, apa saja sih kelebihan ASUS ROG Store jika dibandingkan store-store laptop gaming lainnya?

Jam Operasional

Sedang mencari laptop gaming tapi berbenturan dengan waktu kerja? Tenang, ASUS ROG Store bukan dari hari Senin-Minggu dari jam 09:00-21:00. Jadi kamu gak usah khawatir gak sempat karena masalah kerja atau urusan kampus. Dengan jam operasional yang panjang, kamu bisa datang kapan pun. Jika waktu untuk mencari laptop gamingnya sempit, kamu bisa memastikan dulu keberadaan barang lewat telepon 021-6120613.

Bisa Main Game

Kehadiran ASUS ROG Store di Indonesia ini benar-benar menjadi kabar gembira bagi para gamer. Pasalnya ASUS membebaskan siapa saja yang berkunjung ke ROG Store untuk mencoba pengalaman memainkan game-game ternama melalui perangkat gaming ASUS ROG. Jadi kamu bisa datang ke ROG Store, lalu mencoba langsung bermain game DotA, CS GO, atau game lainnya langsung dari berbagai laptop ROG yang disediakan. Seru kan?

Keseruan ini sudah dirasakan oleh para gamer yang datang di acara opening ASUS ROG Store kemarin. Ada NSL hingga Female Fighters yang telah merasakan bagaimana keseruan mencoba perangkat gaming ROG di ASUS ROG Store. Bukan tidak mungkin di ASUS ROG Store kamu bisa bertukar pengalaman dengan gamer lainnya.

Teknisi Handal

Bukan hanya menawarkan jajaran laptop gaming murah dan keperluan pendukung gaming lainnya, ASUS ROG Store juag didukung oleh teknisi handal yang siap melayani kebutuhan kamu. Jika kamu membeli rangkaian ASUS ROG di ROG Store, kamu akan mendapatkan proses instalasi Windows 10 di tempat. Kamu bisa minta tolong untuk mengatur masalah game jika mau.

ADVERTISEMENT

Ditambah lagi, semua produk yang dijula di ASUS ROG Store sudah pasti bergaransi resmi. ASUS memberikan garansi 2 tahun untuk servis maupun spare part. Hingga saat ini ASUS telah memiliki 89 service center di berbagai penjuru Indonesia. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika kemudian hari laptop gaming atau jajarang ASUS ROG milikmu bermasalah.

Tertarik untuk mencoba bermain game lewat jajaran ASUS ROG? Ayo datang ke ASUS ROG Store. Dengan jam oeprasional yang panjang, kamu bisa mencoba langsung menggunakan ASUS ROG di ROG Store Mangga Dual Mall dengan leluasa. Ajak teman-teman kamu juga untuk menikmati bagaimana serunya main gane pake laptop gaming dan PC gaming ASUS ROG!

ARTIKEL TERKAIT

ASUS Z2 Poseidon, Smartphone Sangar dengan Baterai Gahar!

ASUS ROG "Iron Man", Laptop Gaming yang Gak Mungkin Panas

ASUS EeeBook E202, Laptop Harga 3 Juta dengan Rasa 5 Jutaan

Cara Mudah Root Asus Zenfone C ZC415CG dengan Satu Kali Klik

ASUS X550Z, Laptop Gaming yang "Haram" Dipakai Untuk Tugas Kerja

APPS TERKAIT
Root ASUS Zenfone 5 for KitKat 4.4.2
Apps JalanTikus.com
Intel Android Device USB Driver 1.10.0
Apps Intel Corporation
ASUS Launcher 1.4.0.150213
Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
ASUS PC Link for Windows 2.2.23.601
Apps ASUSTeK Computer Inc.
undefined
Kembali Keatas