Android 4G Terjangkau ZTE Blade S6 Usung Kamera dan Desain Wah

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 01 May 2015, 08:18
ZTE Blade S6 dilepas ke pasaran dengan OS Android Lollipop 5.0. User interface MiFavor 3.0 yang digunakan tergolong simpel namun memiliki kelebihan pada gesture control. Jadi, kamu bisa membuka aplikasi tertentu.

Sudah cukup lama tidak memperbarui jajaran smartphonenya, ZTE akhirnya memperkenalkan produk terbarunya, ZTE Blade S6. Sebelumnya, Blade S6 sudah lebih dulu hadir di India, dan kini giliran Indonesia yang kebagian.

Kesan awal yang didapat ketika melihat dan memegang ZTE Blade S6 adalah kemiripan bentuk dengan iPhone 6. Bedanya, ZTE Blade S6 menggunakan material plastik yang terlihat elegan. Layar Blade S6 juga lebih besar dengan dimensi 5 inci beresolusi 720p.

ZTE Blade S6 dilepas ke pasaran dengan OS Android Lollipop 5.0. User interface MiFavor 3.0 yang digunakan tergolong simpel namun memiliki kelebihan pada gesture control. Jadi, kamu bisa membuka aplikasi tertentu seperti kamera atau mirror hanya dengan menggerakkan smartphone dengan gerakan tertentu.

Prosesor yang digunakan oleh ZTE Blade S6 Pro tergolong tinggi, yakni Qualcomm Snapdragon 615 dengan 8 core dan GPU Adreno 405. RAM yang digunakan sebesar 2 GB dengan storage 16 GB. Yang tak kalah penting ada pada sisi kamera dimana kamera depannya beresolusi 5 MP dan kamera belakang beresolusi 13 MP.

Untuk komunikasi dan jaringan internet, ZTE Blade S6 sudah mendukung 4G dengan frekuensi 900 atau 1800 MHz yang sudah bisa digunakan di Indonesia. Ada dua slot nano SIM di dalamnya, lengkap dengan sebuah slot microSD. ZTE baru akan merilis Blade S6 di Indonesia secara resmi pada tanggal 5 Mei mendatang. Sayangnya, harganya masih dirahasiakan.

Artikel Menarik Lainnya:

Kembali Keatas