Alcatel Flash 2, Smartphone 1 Jutaan dengan Android Marshmallow

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 30 January 2016, 19:00
Alcatel kembali melengkapi jajaran smartphone terbaiknya dengan Alcatel Flash 2. Smartphone ini dilengkapi dengan layar 5 inci dan prosesor MediaTek yang tangguh serta dengan jaminan mendapatkan update Marshmallow.

Sebagai produsen elektronik yang semakin populer di mata pengguna khususnya Asia Tenggara, Alcatel kini meluncurkan jajaran smartphone Android terbarunya Alcatel Flash 2 yang mendukung sistem operasi Android terbaru, Marshmallow. Alcatel Flash 2 dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci IPS HD sehingga sangat memanjakan mata dan nyaman digenggam menggunakan satu tangan. Selain itu, perangkat terbaru ini dilengkapi dengan prosesor MediaTek MTK MT6753 8-kernel 64-bit processor. Dengan prosesor ini, Alcatel Flash 2 dapat bekerja dengan sangat cepat dan optimal dalam menjalankan setiap aplikasi.

Selain itu, smartphone ini juga disertai dengan baterai yang sangat besar yaitu 3000mAh. Smartphone ini dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama sehingga kalian tidak perlu lagi khawatir baterai ponsel akan cepat habis saat kalian gunakan untuk chatting, menonton video, atau mendengarkan musik. Dengan kapasitas baterai yang besar, Alcatel Flash 2 dapat digunakan untuk merekam video selama 5 jam atau memutar musik selama 30 jam nonstop.

BACA JUGA

    Semakin Keren dengan Update Marshmallow

    Bagi kalian yang menunggu-nunggu sistem operasi Android versi terbaru, Marshmallow, kalian tidak perlu khawatir smartphone kalian tidak mendukung sistem operasi ini. Karena pihak Alcatel telah menjamin perangkat Alcatel Flash 2 akan segera mendapat update terbaru ketika Marshmallow resmi diluncurkan.

    Menurut Deputy General Manager Mobile Internet Group TCL Communication, Michael Chen, ALcatel Flash 2 akan segera mendapatkan pembaruan untuk Android 6.0 Marshmallow untuk meningkatkan kinerja dan pengalaman pengguna ke tingkat yang lebih lanjut.

    "Kami memerhatikan bahwa kebanyakan konsumen tidak suka smartphone mereka terlalu banyak dijejali aplikasi bawaan. Bagi penggemar Android, tampilan yang dimodifikasi malah membuat smartphone lebih lambat," ujar Michael Chen dalam siaran persnya.

    Stock ROM for Alcatel OneTouch Flash Plus 15.05.13
    Apps Utilities Alcatel
    DOWNLOAD

    Diluncurkan dengan Aksesoris Premium

    Lebih lanjut, Alcatel Flash 2 juga meluncurkan paket aksesoris premium berupa macro lens cover. Dijamin akan membuat hasil foto menjadi tampak luar biasa. Selain itu, ada penambahan pilihan cover belakang dengan warna mica white dan rose gold, yang akan semakin membuat perangkat Flash 2 terlihat elegan.

    Promo Chinese New Year

    Ingin mendapatkan Alcatel Flash 2 dengan harga yang lebih terjangkau? Selama periode 26 Januari hingga 8 Februari 2016, tersedia penawaran khusus bagi yang belum memiliki Flash 2. Pada tanggal tersebut ada promo gratis powerbank Dell cell dengan kapasitas 10500mAh. Selain itu, pada tanggal ini pembeli Alcatel Flash 2 juga akan mendapat potongan harga sebesar 150.000. Untuk harga normal, Alcatel Flash 2 dihargai sebesar Rp 1.899.000,-. Sangat terjangkau bukan? Nah, untuk kalian yang ingin memiliki smartphone keren dari Alcatel ini kalian bisa kunjungi link berikut ini untuk mendapatkannya!

    ADVERTISEMENT
    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Stock ROM for Alcatel OneTouch Flash Plus 15.05.13
    Apps Alcatel
    Android 6.0 Marshmallow Wallpaper HD 6.0
    Apps Google Inc.
    Framaroot 1.9.3
    Apps alephzain
    Root Explorer 2.2.3
    Apps Moof Games Limited
    Kembali Keatas