Advan Barca HIFI M6, HP Android Rp 1 Jutaan dengan Fitur Dual Front Speaker

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 15 August 2015, 06:53
Setelah minggu lalu merilis tablet Vandroid X7, Advan kembali tampil dengan meluncurkan smartpone terbarunya yang diberi nama Advan Barca HIFI M6. HP android 5 inci HD yang mengunggulkan sisi audio ini ditawarkan dengan harga cukup terjangk

Setelah minggu lalu merilis tablet Vandroid X7, Advan kembali tampil dengan meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Advan Barca HIFI M6. HP android 5 inci HD yang mengunggulkan sisi audio ini ditawarkan dengan harga cukup terjangkau, kurang dari Rp 2 juta.

Multimedia

Untuk memenuhi kebutuhan entertainment seperti menonton film, mendengarkan musik, atau bermain game, Advan membenamkan fitur dual front stereo speaker pada Barca HIFI M6. Fitur ini diklaim dapat menghasilkan suara XLoud Speaker yang jernih dengan kualitas treble dan bass yang mengesankan.

Di sisi hardware, Advan Barca HIFI M6 didukung dengan prosesor octa-core Cortex-A7 1,3 GHz dengan chipset MT6592 dari MediaTek. Prosesor tersebut disokong oleh GPU Mali-450 MP4, RAM 2 GB, baterai 2.300 mAh, dan media penyimpanan sebesar 16 GB dengan tambahan microSD hingga 64 GB.

Untuk spesifikasi lainnya, Advan Barca HIFI M6 menggunakan user interface IDOS (Indonesian Operating System) buatannya sendiri yang dikombinasikan dengan OS Android 4.4.2 KitKat. Ada pula fitur Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11, dan konektivitas jaringan dual-SIM (WCDMA - GSM). Sementara untuk urusan kamera, pada HP Android ini terdapat kamera 8 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan.

Baca juga: Advan Vandroid X7, Tablet Harga Murah dengan Prosesor Intel Terbaru

Harga Advan Barca HIFI M6

Harga yang ditawarkan untuk Advan Barca HIFI M6 adalah Rp 1.799.000. Harga tersebut sudah termasuk bonus dari Langit Musik berupa potongan harga streaming lagu menjadi Rp 5.500/bulan dari harga normal Rp 11.000/bulan.

Selain itu, ada juga bonus dari Telkomsel berupa paket TAU seharga mulai dari Rp 49.000 dengan kuota internet 2 GB/bulan. Pada paket penjualannya, disertakan pula earphone dengan kualitas Metalic Music Earphone.

Daftar Harga Smartphone Android Lainnya:

Kembali Keatas