Ikuti Tren Windows 10, Acer Siap Rilis Notebook seri E Terbaru

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Thursday, 30 July 2015, 08:00
Acer Notebook Seri E merupakan notebook pertama Acer dengan OS Windows 10 yang penggunaanya cocok untuk sehari-hari, pelajar dan juga usaha kecil-kecilan..

Hari ini Microsoft akan merilis sistem operasi versi terbarunya yaitu Windows 10, OS yang sudah cukup ditunggu-tunggu kehadirannya karena Windows 10 disebut dapat menjawab semua permasalahan yang terjadi pada versi-versi sebelumnya. Hari ini Windows 10 dapat di-download oleh publik dan karena ekspektasi pengguna Windows 10 akan meningkat drastis, banyak vendor-vendor untuk PC dan notebook yang mempersiapkan produk mereka yang sudah terinstall Windows 10. Dell dan HP salah satu vendor yang sudah mempersiapkan produk dengan OS Windows 10. Acer disebutkan juga ikut ambil bagian dalam perilisan Windows 10 ini dengan mempersiapkan notebook terbarunya.

Acer Notebook Seri E merupakan notebook pertama Acer dengan OS Windows 10. Produk ini dapat dibeli pada hari perilisan Windows 10 dan mulai dikirim kepada pembeli sekitar minggu pertama bulan Agustus 2015. Acer berpendapat bahwa Notebook Windows 10 miliknya ini penggunaanya cocok untuk sehari-hari, pelajar, dan juga usaha kecil-kecilan.

Spesifikasi Acer E Series Windows 10

Acer juga memberikan konfirmasi smartphone miliknya yaitu Acer Liquid M220 yang sekarang menggunakan OS Windows 8.1 akan menggunakan Windows 10 Mobile pada kuartal ketiga nanti. Jadi sudah siapin budget beli laptop Windows 10? [gadget]1438[/gadget]

Artikel Menarik Lainnya

Kembali Keatas