Inilah 8 Drone Terbaik dan Paling Murah di Tahun 2015

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 08 December 2015, 14:45
Ini dia 8 Drone terbaik yang bisa kamu temukan di pasaran selama tahun tahun 2015 versi website Cnet dengan berbagai revisi dari kami.

Karena kita sudah di bulan yang merupakan penghujung dari tahun 2015, yakni bulan Desember, sepertinya ini merupakan waktu yang tepat untuk membahas mengenai Drone apa saja sih yang terbaik di sepanjang tahun 2015. Mulai dari desainnya yang keren hingga fungsinya yang beragam.

BACA JUGA
  • Amazon Prime Air, Drone Pengirim Barang Terbaru dari Amazon!

Ini dia 8 Drone terbaik yang bisa kamu temukan di pasaran selama tahun tahun 2015 versi website Cnet dengan berbagai revisi dari kami.

8 Drone Terbaik di Tahun 2015

1. Axis Turbo-X Drone

Jika kamu membutuhkan Drone dengan ukuran yang super kecil, maka Axis Turbo-X Drone pilihannya. Memang sih ia tidak sekecil produk milik Axis lainnya yaitu Aerius, namun Turbo-X jauh lebih mudah untuk dikontrol dibandingkan dengan versi mininya tersebut.

Ia punya harga yang cukup terjangkau dengan kisaran harga $40 atau sekitar 550 ribu rupiah.

2. Hubsan X4 H107L

Sama dengan Axis Turbo-X, Hubsan X4 merupakan Drone mini yang cocok sekali untuk kamu gunakan sebagai alat belajar dalam menerbangkan Drone. Ukurannya yang hanya sebesar telapak tangan, dilengkapi dengan baterai yang awet 5 hingga 7 menit sekali terbang, dan harganya yang murah membuat Drone ini laku di pasaran.

Hubsan X4 punya harga yang bersaing pula dengan Turbo-X, yaitu mulai $40 atau 550 ribu rupiah, bergantung kepada apakah kamu ingin dilengkapi dengan kamera atau tidak.

3. Parrot Hydrofoil Minidrone

Berbeda dengan yang lainnya, Parrot Hydrofoil terdiri dari dua jenis dengan harga yang berbeda. Pertama adalah yang seharga $100 atau 1,3 juta rupiah yang merupakan versi standar dengan empat baling-baling. Kedua adalah versi lengkap seharga $170 atau 2,3 juta rupiah yang dilengkapi dengan landasan air.

Jika kamu memasang Drone tersebut ke landasan air, maka baling-balingnya akan mengarah ke belakang dan membuatnya menjadi speedboat yang menarik. Kamu bisa baca ulasannya di JalanTikus pada artikel Drone Terbaru dari Parrot Ini Bisa Terbang DAN Berlayar di Lautan!

4. Air Hogs Star Wars Ultimate Millennium Falcon

Suka dengan Star Wars? Maka kamu jangan sampai melewatkan drone unik berikut ini. Drone bernama Air Hogs Star Wars Ultimate Millenium Falcon ini punya bentuk yang mirip sekali seperti Millenium Falcon. Dilengkapi dengan empat baling-baling dan pelindung di sekelilingnya, membuat Drone ini aman untuk dimainkan di dalam rumah.

Namun sayangnya, badan dari Drone ini terbuat dari styrofoam yang membuatnya ringkih jika diterbangkan di luar ruangan. Harganya $120 atau 1,6 juta rupiah kami nilai oke lah untuk kamu yang maniak banget sama Star Wars.

5. Syma X5C Explorers

Butuh Drone murah dengan kamera di tubuhnya? Syma X5C bisa jadi pilihan kamu. Syma melengkapi dirinya dengan kamera 720p dan microSD 4 GB. Harganya yang super murah hanya seharga $65 atau sekitar 900 ribu rupiah membuat kamu jangan memberikan ekspektasi yang lebih lah dengan kualitas kameranya.

Namun harga segitu sudah pasti membuat setiap orang dengan budget terbatas tergiur bahkan plus dengan kamera di dalamnya.

6. UTO Drone U960 (MJX X600) Hexacopter

Gelar Drone murah dengan kamera di dalamnya juga layak diberikan kepada UTO Drone U960. Modelnya yang gahar, ditambah dengan kamera yang berada di bagian depan membuat setiap calon pembeli kepincut. Untuk kamu yang baru belajar mengambil gambar dari udara, maka Drone ini pas banget untuk dijadikan bahan uji coba.

Harganya hanya $100 atau 1,3 juta rupiah membuatnya patut untuk dipertimbangkan.

ADVERTISEMENT

7. Blade Glimpse

Jika kamu punya uang yang sedikit lebih banyak dan ingin punya Drone dengan kamera, maka Blade Glimpse juga boleh dicoba. Ia dilengkapi WiFi sehingga kamu bisa mengaturnya melalui smartphone, sama seperti UTO Drone.

Daya tahan baterai hingga 7 menit dan semua itu bisa kamu tebus dengan harga $170 atau 2,3 juta rupiah.

8. Fleye

Berbeda dengan Drone lainnya di pasaran, Fleye adalah pendatang baru dan memiliki fitur khusus yang tidak dimiliki oleh Drone lainnya. Bentuknya yang seperti ubur-ubur membuatnya menjadi Drone paling aman yang bisa diterbangkan di dalam ruangan.

Selain itu, Fleye ini juga bisa terbang tanpa perlu diatur oleh manusia karena ia bisa mendeteksi benda untuk diikuti secara otomatis. Ia masih berada dalam tahap pengembangan dan pengumpulan dana di Kickstarter.

Itulah 8 Drone yang bisa kamu pertimbangkan sebagai hobi atau hadiah untuk orang tersayang. Jangan lupa untuk berikan pendapat kamu melalui kolom komentar di bawah ini ya.

Sumber: Cnet

Flightradar24 Free 6.1
Apps Productivity Flightradar24 AB
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT

Inilah 5 Kesalahan PALING FATAL Dalam Memilih Earphone

APPS TERKAIT
Indonesia Flight 1.0.6
Apps Ticket Solutions
Air Alert 1.1.1
Games JoJoGame
Pesawat tempur - Air Fighter 1.1.001
Games Mobistar
Traveloka - Book Flight Hotel 3.19.0
Apps PT Traveloka Indonesia
Kembali Keatas