Zomato

4.7 (3 Reviews)
Social & Messaging by Zomato
6 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Zomato

Kategori

Social & Messaging

Versi Terbaru

10.5.5

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

11 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Zomato merupakan Aplikasi panduan restoran yang akan memberikan kemudahan untuk mencari restoran di sekitar Anda. Zomato menyediakan informasi untuk menu, foto, dan peta untuk 190,000 restoran di India, Inggris , UEA ,Filipina, Afrika Selatan, Qatar, Sri Lanka, Selandia Baru, Brazil, Turki, dan Indonesia.

Zomato.com untuk Android memberikan kemudahan bagi Anda untuk melihat penilaian dan ulasan dari seluruh restoran di kota Anda. Zomato di perangkat Android memiliki keunggulan dalam mendeteksi lokasi dengan memberikan saran mengenai restoran terbaik yang berada di sekitar pengguna.

Berikut Fitur dari Zomato: [list] [li]Sistem pencarian restoran berdasarkan lokasi/jenis masakan/nama[/li] [li]Dapatkan rekomendasi melalui notifikasi dengan mengikuti foodie yang memiliki selera dan opini kuliner yang sama dengan Anda di Zomato[/li] [li]Gunakan filter jam buka untuk mencari restoran yang buka di jam tertentu[/li] [li]Temukan makanan yang Anda idamkan - cari dalam 3 juta jenis masakan yang tersedia pada 190,000 restoran di 35 kota yang di kover oleh Zomato[/li] [li]Lihat Menu, Foto, Peta, Kontak, dan informasi lainnya yang Anda butuhkan untuk memilih restoran untuk Makan di Luar, Pesan Antar, Nightlife, atau Bawa Pulang[/li] [li]Nilai dan tulis ulasan untuk restoran langsung melalui aplikasi[/li] [li]Tambah restoran ke daftar Favorit/Wishlist/Pernah Mencoba dan buat daftar khusus untuk mencoba restoran.[/li]

Zomato bisa kamu gunakan bagi yang menggunakan OS Android versi 4.0 atau diatasnya

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (11 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Zomato
6.1.2
Zomato
6.1.1
Zomato
6.1
Zomato
5.4.1
Zomato
5.3.2

Rekomendasi Lainnya

Octopus - Mapping Controller
4
Gratis
Jadwal Bola
4
Gratis
Mobile Legends mod by Kuroyama
3.3
Gratis
Kembali Keatas