Yuzu - Switch Emulator

4 (1 Reviews)
19 Views

Sistem Operasi

Windows

Kategori

Emulator

Versi Terbaru

329

Update Terakhir

04 August 2020

Ukuran File

2 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Yuzu merupakan emulator NIntendo Switch buat Windows, yang dibawakan oleh pengembang Citra( emulator Nintendo 3DS sangat terkenal).

Emulator ini diprogram memakai C++ sehingga gampang digunakan pada bermacam sistem pembedahan. Ditambah, perlengkapan ini open source.

Yuzu - Switch Emulator

Persyaratan yang direkomendasikan lumayan banyak: prosesor Intel Core i5- 8600K serta kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB.

Spesifikasi ini direkomendasikan buat memainkan permainan 3D tanpa lag. Tetapi persyaratan minimumnya lebih dari lumayan buat memainkan permainan 2D: Intel Core i3- 6100 serta NVIDIA GeForce GT 1030.

Saat sebelum memainkan permainan Nintendo Switch, pelajari panduan quick start-nya, yang dapat diakses pada web website formal Yuzu.

Sehabis menuntaskan seluruh langkahnya (yang lumayan banyak), kalian dapat mulai memainkan banyak permainan Nintendo Switch pada Komputer.

Terdapat banyak permainan yang dapat dijalankan dengan sempurna ataupun lumayan baik, serta kalian senantiasa dapat mengecek web website resminya.

Yuzu merupakan emulator ringan Nintendo Switch yang profesional serta lumayan gampang digunakan, berkat perlengkapan ini kalian dapat menikmati seluruh permainan terbaik dari Nintendo Switch pada pc Windows.

ADVERTISEMENT

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (2 MB)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas