Ultraman: Fighting Heroes MOD APK

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

Entertainment

Versi Terbaru

Terbaru

Update Terakhir

18 May 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Ultraman: Fighting Heroes MOD APK bakal membawamu ke dalam pertempuran sengit dengan berperan sebagai pahlawan legendaris. Untuk kamu para pecinta game action_ seru, wajib coba yang satu ini.

Fitur Unggulan Ultraman: Fighting Heroes MOD APK

Berkat versi modifikasinya, kamu akan menemukan semua fitur menarik yang ditawarkan MOD APK Ultraman Fighting Heroes ini. Apa saja fitur-fitur unggulannya? Yuk, simak daftarnya di bawah ini.

1. Damage/Defense Multiplier

Tidak mudah untuk mengalahkan setiap musuh dan monster kuat yang dihadapi. Namun, berkat kekuatan yang berlipat ganda kamu bisa memberikan serangan lebih hebat.

Selain itu, tentu kamu juga akan mendapat serangan bertubi-tubi dari musuh. Untuk mengurangi tingkat kerusakan yang dihasilkan akibat serangan musuh, kamu dibekali pelindung berganda.

2. Unlimited Money/Diamond

Punya uang tidak terbatas membuatmu bisa lebih leluasa dalam memainkan game aksi yang seru ini. Beli semua item keren yang berguna untuk meningkatkan skill karaktermu dan tim.

3. Voiceover System

Sistem alih suara sudah tersedia untuk menambah pengalaman fitur dialog yang interaktif. Sistem ini akan memudahkan para pemain memahami setiap ceritanya. Kamu juga bisa menggunakan cheat Ultraman Fighting Heroes.

Tunggu apalagi? Langsung download dan mainkan game ini!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas