TeamTalk

4.7 (3 Reviews)
Social & Messaging by BearWare.dk
26 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

BearWare.dk

Kategori

Social & Messaging

Versi Terbaru

5.1.1.4334

Update Terakhir

09 May 2019

Ukuran File

14 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

TeamTalk adalah sistem konferensi yang memungkinkan sekelompok orang untuk berkolaborasi dan berbagi informasi. Setiap anggota kelompok dapat berkomunikasi dengan anggota lain secara real time baik menggunakan audio ataupun video. Semua yang diperlukan hanyalah mikrofon dan kamera web.

[list] [li]Real time audio dan percakapan video[/li] [li]Pesan singkat untuk umum dan pribadi[/li] [li]Membagikan file antar anggota kelompok[/li] [li]Kualitas audio yang tinggi dikolaburasikan dengan kedua mono dan stereo[/li] [li]Push-to-talk dan aktivasi suara[/li] [li]Rekam percakapan ke disk[/li] [li]Standalone server untuk kedua lingkungan LAN dan Internet[/li] [li]kamar/saluran pribadi untuk setiap kelompok[/li] [li]Otentikasi pengguna dengan akun[/li] [li]Aksesibilitas bagi tuna netra[/li] [/list]

Dengan adanya fitur-fitur yang tersedia tersebut, membuat TeamTalk pilihan yang sangat baik untuk presentasi online, menghadiri pertemuan atau hanya lakukan setiap hari chit-chat dengan teman atau kolega, apakah mereka di sebelah atau di seluruh dunia.

Download TeamTalk untukmu sekarang juga!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (14 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

TeamTalk
5.0.0.3874
TeamTalk
4.6.1.3117
TeamTalk
4.6.0.2927
TeamTalk
4.5.2.2501
TeamTalk
4.5.0.2394

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas