SeaMonkey

4 (5 Reviews)
Browser by Mozilla Organization
28 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Mozilla Organization

Kategori

Browser

Versi Terbaru

2.39

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

34 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

SeaMonkey adalah web-browser, client e-mail canggih dan newsgroup, IRC chat client, dan Editor HTML, semua kebutuhan internet Anda dalam satu aplikasi.

Tab browsing memberi Anda cara yang lebih baik untuk surfing internet. Anda tidak lagi harus membuka satu halaman sekaligus. Dengan tab browsing, buka beberapa halaman sekaligus dengan satu klik. Plus, situs Anda bisa beberapa halaman menggunakan tab. Popup blocker memungkinkan Anda menjelajahi web tanpa gangguan dari iklan yang mengganggu.

Image Manager memungkinkan Anda memblokir gambar untuk menghapus foto atau menyinggung mempercepat rendering dari situs web.

Cari saat Anda mengetik memberi Anda cara lain untuk menavigasi halaman. Hanya mulai mengetik untuk melompat dari link ke link atau untuk mencari kata atau frase di dalam halaman. Ditambah semua fitur yang harus dimiliki browser modern: pengaturan keamanan Lanjutan, Password, Download, dan Manager Cookie, Tema, dukungan multi-bahasa dan multi-platform dan yang terbaru dalam Standar Web.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (34 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

SeaMonkey
2.40
SeaMonkey
2.38
SeaMonkey
2.35
SeaMonkey
2.33.1
SeaMonkey
2.33

Rekomendasi Lainnya

CoolUtils PDF Combine Final
3
Gratis
Nox APP Player
4.3
Gratis
Bluestack - Android Emulator
4.2
Gratis
Kembali Keatas